Episode Terbaru Running Man, Netizen Terkesima Dengan Rumah Kang Gary

Dalam episode terbaru Running Man yang berjudul “The Man’s House” , anggota Running Man mengunjungi beberapa pasangannya. Salah satu anggota Running Man yang rumahnya berhasil dibuat ‘berantakan’ oleh member Running Man yang lain ialah Gary.

Episode terbaru Running Man ialah mengunjungi rumah partnernya (foto: kpopstarz.com)
Episode terbaru Running Man ialah mengunjungi rumah partnernya (foto: kpopstarz.com)

Ini merupakan pertama kalinya rumah Gary diperlihatkan. Netizen pun memuji rumah Gary seperti yang dilansir dari kkuljaem, “Tempatnya sangat bagus”, “wow. rumahnya sangat indah, siapa yah yang akan menikah dengannya”, “Aku menginnginkanmu Kang Gary”, dan komentar pujian lainnya.

Penampakan Rumah Kang Gary yang mewah (foto: soompi.com)
Penampakan Rumah Kang Gary yang mewah (foto: soompi.com)

Haha, yang satu kelompok dengan Gary, langsung menuju rumah rapper tersebut. Ketika membuka pintu, wajah Gary masih mengantuk namun dia terlihat terkejut. Haha dikejutkan bahwa rumah Gary sangatlah rapih. Selain itu, dalam rumah Gary, juga terdapat banyak sneaker koleksinya dan studio musik pribadi miliknya yang mewah.

Tak hanya rumah Gary,Lee Kwang Soo juga mendapat kesempatan untuk mengunjungi rumah salah satu bintang tamu yang merupakan seorang idol. Kwang Soo merasa sangat senang karena dia membayangkan anggota idola wanita. Namun, ketika membuka pintu ternyata, Niel, anggota grup idola pria Teen Top.

Lee Kwang Soo berpasangan dengan Niel Teen Top (foto: soompi.com)
Lee Kwang Soo berpasangan dengan Niel Teen Top (foto: soompi.com)

Kwang Soo terkejut saat memasuki kamar Niel dimana banyak sekali kaus kaki bergelatakan di lantai. Lee Kwang Soo bahkan memarahi Niel saat penyanyi berusia 20 tahun tersebut mengklaim bahwa kaus kakinya sudah dicuci.

Bintang tamu dalam episode ini alah Kim Kwang Gyu yang berpasangan dengan Yoo Jae Suk, Park Soo Hong, Jo Jung Chi, Min Kyung Hoon Buzz dan Niel Teen Top.

Dalam episode ini, pasangan Lee Kwang Soo dan Niel berhasil mendapatkan peringkat pertama sementara pasangan Ji Suk Jin dan Jo Jung Chi mendapat peringkat terakhir.