Tenar Karena Telanjang Dada, Artis Panas 80-an Ini Sekarang Jual Lontong Sayur

Masih ingat dengan Eva Yanthi Arnaz atau Eva Arnaz? Aktris yang lekat dengan adegan syur dan peran sebagai wanita seksi ini ternyata sudah mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Tak lagi menjadi seleb, ia memilih berjualan lontong sayur.

Baca Juga: Inilah Pose ‘Hot’ Chef Marinka Pakai Baju Tidur di Raja Ampat

Bagi kamu yang hidup di era 70-an atau 80-an, maupun sempat menikmati film-film dari era tersebut, tentu sudah tak asing lagi dengan nama Eva Arnaz. Ia merupakan salah satu aktris yang paling kondang dan dikenal karena kesediaannya dalam beradegan panas di depan kamera.

Lebih dari 50 judul film panas sudah dibintangi oleh wanita yang lahir di Bukittinggi pada 1958 ini. Ia juga beberapa kali mendapatkan peran sebagai tokoh wanita seksi dalam film komedi yang dibintangi oleh trio Warkop DKI.

Istimewa

Eva Arnaz sendiri tak langsung terjun di dunia akting. Mulanya, ia menapaki karirnya dengan mengikuti ajang pemilihan None Jakarta 1976, setelah sebelumnya sering bekerja sebagai model. Di ajang ini, ia meraih posisi runner-up.

Dari situ Eva kemudian mendapatkan banyak tawaran untuk bermain peran. Namun satu film yang membuat namanya jadi bahan perbincangan adalah Perawan Kubu, di mana di situ ia berakting berani dengan bertelanjang dada di depan kamera.

Namun kini masa-masa sebagai bintang film panas sudah berlalu. Imej sebagai wanita seksi pun sudah ditinggalkan oleh Eva.

Istimewa

Sejak tahun 1991 silam, ia memutuskan untuk berhijrah. Merasa bahwa usianya sudah tak lagi muda, sang seleb memutuskan untuk lebih banyak mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa.

Dulu ia sering terlihat di depan kamera dengan pakaian ketat nan seksi, serta makeup yang berkesan seronok. Namun kini Eva justru tampak bersahaja dengan hijab yang membalut wajahnya.

Selain itu, ia juga menanggalkan nama panggungnya dan kini lebih senang dipanggil dengan sebutan Siti Syarifah.

Istimewa

Pada media, ia mengaku tak tenang dengan semua harta yang ia kumpulkan dari hasil membintangi berbagai film panas di masa mudanya dulu. Semuanya ia jual dan ia kemudian memutuskan untuk melakukan bisnis lain.

Baca Juga: Foto Alay Andika Kangen Band Buat Netizen Ketakutan!

Beberapa di antaranya seperti berjualan busana muslim dan juga berdagang makanan lontong sayur. Tentu saja hasilnya tak sebanyak ketika ia masih menjadi artis dulu, namun sang seleb mengaku lebih bahagia.