Evelyn Dikhawatirkan Kambuh Jadi ‘Cowok’ Lagi Usai Kunjungi Jepang

Evelyn Nada Anjani belum lama ini memancing kekhawatiran para penggemarnya di dunia maya. Mereka tidak ingin sang idola kembali ke penampilan tomboy yang sebelumnya, usai melihat Evelyn mengunjungi Jepang.

Baca Juga: Selain Renita, Ini Cerita Haru 4 Seleb Indonesia Yang Juga Berjuang Melawan Kanker

Evelyn sebelumnya sempat menikah dengan komedian Aming Sugandhi dan tinggal di Indonesia. Namun usia pernikahan mereka sepertinya takkan bertahan lama, karena Aming kemudian mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Hingga kini memang belum ada putusan apapun soal permintaan cerai tersebut, namun kabarnya proses hukumnya masih terus berlangsung.

Tak ingin berlama-lama terpuruk, Evelyn pun diketahui akan segera bertolak ke Jepang. Di negeri Matahari Terbit tersebut, tinggal sang ibu dan juga keluarganya yang lain.

instagram.com/ev0124

Tepat sebelum berangkat ke sana, Evelyn sempat mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kehidupannya di Jepang dulu.

Pada saat itu, Evelyn sama sekali tak terlihat seperti seorang wanita. Rambutnya dicat berwarna pirang. Selain itu di bagian janggutnya tumbuh bulu-bulu halus, yang membuat penampilannya terkesan kian maskulin.

Tak hanya itu, Evelyn juga sempat menggunakan media sosial miliknya untuk menawarkan dua unit motor besar miliknya. Motor tersebut diketahui pernah ia gunakan untuk touring bersama sang mantan suami, Aming. Rupanya Evelyn ingin menjual motor-motor itu dan berusaha untuk segera move on.

Namun demikian, kabar kepulangan Evelyn ke Jepang justru membuat para penggemarnya merasa khawatir. Mereka takut jika nantinya sang seleb kembali ke penampila ala pria seperti dulu. Padahal Evelyn yang sekarang sudah terlihat cantik dan feminim.

instagram.com/ev0124

Ditambah lagi, belakangan Evelyn rajin mengunggah foto dirinya sedang bersama kawan-kawan lelakinya.

Para warganet pun ramai-ramai memberikan saran di kolom komentar media sosial Evelyn. Mereka juga meminta sang seleb untuk tak berlama-lama di Jepang dan segera kembali ke Indonesia.

Baca Juga: Putus Dari Kekasih Korea, Dinda Kirana Beralih ke Warga Lokal

Menurut akun @maulidina1: Jangan lamalama di sana ya jangan lupa balik ke indonesia lagi ya @ev0124.

Akun @havirashabrina42 juga khawatir: Kakk jangan berubah jd kecowo”an lagii yaa soalnya sekarang udah mulai keluar aura cantiknyaa, walaupun tanpa make-up… Lovelove subhanallahh @ev0124.