Sebut Indon Dungu, Fakhrul Razi Juga Dikecam Oleh Masyarakat Brunei Darussalam

Mantan teman dekat Rina Nose, Fakhrul Razi ternyata tak hanya dibully oleh netizen Indonesia karena komentar “Indon dungu” di akun media sosial miliknya. Namun komentar kurang terpuji Fakhrul ini juga mendapatkan rekasi kemarahan dari netizen negara asalnya, Brunei Darussalam.

Fakhrul Razi juga dikecam di Brunei Darussalam

Akun gosip @lambe_turah memposting sebuah foto yang diambilnya dari akun Facebook Brunei.com. Rupanya netizen asal Brunei pun tengah ramai menyoroti isu pelecehan Indonesia, yang dilakukan oleh pria yang sempat digadang-gadang akan menjadi suami Rina Nose itu.

Seru baca komen2 di FB Brunei Dot Com

Tuh abang “Indon Dungu” baca baik2 sebagian komen org brunei mereka juga marah krn komenmu apalagi kami bangsa Indonesia?

Ada kalimat yang menjadi perhatian minceu di salah satu komen diatas “ORANG BRUNEI SENDIRI NDA MINAT KE DIA”??? Pantes aja yesss si abang cari duit di Indonesia, skr di India????” begitu bunyi caption yang dituliskan oleh admin Lambe Turah atas foto yang diunggahnya ini.

Foto tersebut memang merangkum banyak komentar netizen Brunei Darussalam, yang ikut mengecam sosok Fakhrul Razi. “Kalau di brunei ni kamu buat salah..nda kan public..but if arah indonesia salah cakap saja..huhh 300 juta penduduk indonesia MARAH..BAH biar tah rasakan maluuuuu sangat sapa sbana FR atu ha MEMALUKAN NAMA BEUNEI SAJA” kata Muhammad Rizky Hambali.

Ini komentar netizen Brunei yang menyoroti Fakhrul Razi~instagram.com/lambe_turah

Anak tempatan yg hanyut dgn dunia liar..yatah usulnya itu..asal katak bawah tempurung…sdh meliat asal dunia ani benar2..terus lupa dunia. Memalukan anak jati Brunei saja…nada nini moyang ketani ngajar mengejar famous keduaniaan..Baik istigfar ko Fakrul..kenang keluarga sarat menanggung malu leh mu..semoga bermanfaat untuk biskita dan diri amba sendiri..Assalamualaikum” komentar Prince Naseem di Brunei.com, dan masih ada beberapa komentar netizen negara tetangga yang menyoroti isu Fakhrul Razi ini.

Kontan saja postingan Lambe Turah ini mendapat tanggapan dari netizen, yang masih kesal dengan komentar kurang terpuji Fakhrul Razi itu. “Kalo bukan karna di Acara Dangdut #Indonesia. Si fahkrul bukan siapa2 . Dinegaranya aja mungkin ga Laku, org aneh dan gajelas gitu!! Itu IG palingan Fllwr nya org indonesia kebanyakan, kalo bisa unfllw aja lah biar sepi lagi dia!!” kata seorang follower Lambe Turah berkomentar.

“Belum minta maaf ya tu orang min. Ahhh dasar pengecut berani berbuat ga tanggung jawab.” kata yang lain lagi. “Ternyata bukan orang brunei yang bego kan. Cuma fakhrul razi aja yang bego. Wkwkwkwk” ujar yang lainnya pula menyindir pedas sosok Fakhrul Razi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.