Selebritas

Follower Terbanyak, Ini Fakta Unik Instagram Ayu Ting Ting

Oleh -

Ayu Ting-Ting kini boleh berbangga hati. Belum lama ini, data yang dirilis oleh sebuah website penghimpun data media sosial menunjukkan bahwa akun Instagram-nya menjadi akun seleb dengan follower terbanyak se-Indonesia.

Baca Juga: Sebelum Demian, 5 Seleb Ini Wakili Indonesia di Kontes Internasional

Pedangdut asal Depok sendiri memang memiliki cukup banyak penggemar. Ia juga rajin membagikan berbagai macam foto dan video terkait kegiatannya sehari-hari di IG, meski sang biduan juga punya haters yang tak sedikit.

Lantas, apa saja fakta IG Ibunda Biliqis lainnya? Berikut Beranda sajikan satu-persatu secara lengkap.

1. Peringkat 63 dunia

Ayu Ting Ting termasuk artis top dunia jika dilihat dari jumlah follower di Instagram. Namanya masuk dalam daftar 100 seleb dengan pengikut terbanyak di seluruh dunia.

Dengan 20,3 juta follower, ibunda Bilqis itu menjadi seleb dengan follower paling banyak di Indonesia. Sementara untuk peringkat dunia, ia berada di urutan ke-63, menurut data yang dirilis Socialblade.

Seleb yang mampu mendekati prestasi Ayu adalah Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu itu memiliki 18,2 juta follower dan kini duduk di peringkat 75 dunia.

2. Follower berkembang pesat

Pertumbuhan jumlah follower menjadi salah satu kunci mengapa seorang artis bisa memiliki pengikut yang begitu banyak di Instagram. Hal tersebut menjadi keunggulan akun media sosial Ayu Ting Ting.

Rata-rata pemilik single Sambalado itu bisa meraup hingga 12 ribu follower lebih dalam satu hari. Dalam kurun waktu satu bulan, pengikut Instagram-nya bisa bertambah hingga 369 ribu akun.

Mungkin saja para follower itu benar-benar penggemar Ayu, atau hanya sekedar haters sang pedangdut yang ingin mencari-cari kekurangan dari sang seleb.

3. Cuma Follow 497 akun

Ayu Ting Ting ternyata cukup selektif dalam memilih akun yang akan ia follow balik. Terbukti mantan istri Enji itu cuma mengikuti tak kurang dari 497 akun, menurut data yang dirilis oleh Socialblade.

Dan semua akun tersebut pun bukan sembarangan. Ayu hanya mem-follow akun rekan-rekan sesama selebritis Tanah Air. Ia juga mengikuti akun Instagram beberapa seleb Bollywood, kemungkinan yang pernah bekerja sama dengannya di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, pedangdut asal Depok sebelumnya memang sempat dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan aktor pemeran serial Mahabharata asal India, Shaheer Sheikh.

4. Artis Dunia pun Lewat

Tak hanya menjadi artis dengan follower Instagram terbanyak di Indonesia, Ayu Ting Ting boleh berbangga hati karena popularitasnya di media sosial ternyata sudah berhasil mengalahkan beberapa seleb terkenal dunia.

Salah satunya aktris India, Priyanka Chopra, yang kini memiliki 17,5 juta follower di Instagram dan duduk di peringkat 83 dunia. Ayu juga melewati Leonardo Di Caprio yang ada di urutan ke-89 dan juga Britney Spears di peringkat ke-93.

Maka tak mengherankan jika akun Instagram putri pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu selalu kebanjiran tawaran endorse tiap harinya.

5. Aktif membagikan hingga 150 foto

Ayu Ting-Ting termasuk seleb yang cukup aktif dalam mengunggah foto atau konten baru di Instagram tiap harinya. Menurut data yang diturunkan oleh Socialblade, seleb yang digosipkan merupakan selingkuhan Raffi Ahmad itu bisa mengunggah hingga 150 foto baru per bulan.

Baca Juga: 5 Seleb Ini Pilih Beri Nama Unik & Aneh untuk Anaknya

Foto-foto tersebut kadang merupakan dokumentasi kegiatan Ayu sehari-hari, namun tak jarang juga ia memamerkan tingkah polah kelucuan anaknya atau mempromosikan usaha, baik miliknya sendiri maupun endorse-an dari orang lain. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?