Resmi Jadi Mrs. Jerikho, Ini Loh Sesungguhnya Sosok Putri Marino Yang Bikin Cewek Iri Berat

Nama Putri Marino kini sedang menjadi buah bibir di berbagai media. Kabar pernikahannya dengan ChicoJerikho ini tentu saja membuat netizen bukan hanya syok tapi juga patah hati. Sontak saja banyak orang penasaran seperti apa sih sebetulnya sosok gadis yang masih berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga : Bikin Hati Terpoteque, Ini 10 Cerita Romantisnya Pernikahan Chico Jericho dan Putri Marino

Supaya kamu nggak penasaran, kali ini Beranda akan mengulas tentang transformasi Putri Marino sejak gadis hingga resmi menyandang status Mrs. Jericho. Yuk, kenalan lebih dekat dengan Putri Marino, istri Chico yang bikin hati netter terpoteque.

1. Paras ayu yang dimiliki oleh Putri ini ternyata bukan hasil dari permak make up ataupun kepandaian fotografer mengedit foto loh. Rupanya ia memang sudah cantik sejak lahir. Tuh, masih kecil aja idungnya udah mancung!

2. Dilahirkan di Denpasar, Bali dengan ayah bule, Putri juga sempat merasakan tinggal di luar negeri. Nih fotonya bersama kedua saudara perempuannya. Kira-kira Putri yang mana ya, bisa tebak?

3. Rupanya sejak remaja Putri memang bukan tipe cewek ribet yang doyan dandan. Cantiknya Putri itu dari senyum dia yang nggak pernah luntur dari wajahnya.

4. Sekeluarga cewek semua, Putri paling suka kalau sedang menghabiskan waktu natal bersama karena bisa kumpul bersama keluarga yang notabennya nggak bisa sering-sering kumpul.

5. Ternyata Putri juga pernah punya rambut panjang yang memukau bak model iklan shampo. Kalau gini, senyum Putri sekilas mirip dengan Ariel Tatum ya?

6. Beranjak dewasa dengan postur tubuh yang tinggi, kaki jenjang, wajah fotogenik, dan body langsing Putri memulai karirnya sebagai seorang model. Nggak kalah tinggi kan sama model bule?

7. Perjalanan modelingnya berlanjut dengan jalan karir di dunia broadcasting. Putri terpilih menjadi salah satu host rutin di acara My Trip My Adventure. Laut adalah salah satu alam favoritnya, ia bahkan nggak takut gosong karena cahaya matahari loh.