Resmi Jadi Mrs. Jerikho, Ini Loh Sesungguhnya Sosok Putri Marino Yang Bikin Cewek Iri Berat

8. Hobi travelingnya ini ternyata bukan cuma di pantai aja, tetapi juga gunung. Beratnya mendaki gunung nggak membuat Putri menyerah, ia malah terlihat happy banget berada di pundak. Keren banget kan?

9. Selain traveling, Putri juga punya hobi fotografi. Kemanapun ia menjelajah selalu ada kamera di tangannya. Jadi bukan hanya dia yang jadi objek foto, tapi Putri berkesempatan mengabadikan momen-momen indah saat traveling. Lihat saja Instagramnya yang penuh dengan foto cantik.

10. Selain traveling, Putri sangat menikmati berinteraksi dengan warga lokal. Ini bertujuan untuk mengenal lebih jauh tentang keragaman budaya yang ada di Indonesia. Ia juga terlihat sangat akrab dengan anak-anak daerah, nggak sungkan untuk berbagi ilmu atau bermain dengan mereka.

11. Setelah jadi host, ia mulai merambah dunia akting dengan membintangi film “Posesif” bersama Adipati Dolken. Perannya dalam film ini membawa Putri menjadi pemeran utama wanita terbaik dalam ajang FFI mengalahkan Dian Sastro. Duh, udah cantik, nggak ribet, jago akting lagi!

12. Sukses menyabet piala di ajang Festival Film Indonesia 2017, Putri kembali menyabet Piala Maya 2017  dan i-Cinema Awards 2017 dalam kategori aktris pendatang baru terpilih dan pemeran utama terbaik. Salut deh!

13. Dalam kehidupan sehari-harinya Putri lebih suka tampil polos tanpa make up. Jadi nggak heran dong kalau saat pernikahan kemarin ia menolak untuk pakai bulu mata palsu, make up tebal, dan heels. Putri lebih suka tampil natural dan sederhana.

14. Diusia yang masih terbilang muda, Putri memutuskan untuk melepas masa lajang dipelukan aktor tampan Chicco Jericho. Nggak perlu waktu lama bagi Putri untuk yakin bahwa Chicco adalah partner terbaik untuk menghabiskan sisa hidup bersama.

Baca Juga : Gaya Serasi 6 Artis di Pernikahan Chicco dan Putri Marino, Bikin Seger Mata!

Nah, itu tadi sosok Putri Marino yang sesungguhnya. Nggak cuma cantik, dan jago akting tapi Putri memiliki sejuta alasan lain yang bisa bikin cowok mudah jatuh cinta dengannya. Traveling, fotografi, dan satu lagi: puisi, ketiga hobi ini yang sukses bikin cewek-cewek iri berat dengan sosok Putri Marino. Sekali lagi selamat ya Putri dan Chico, semoga selalu bahagia!