Maria Selena Urungkan Impian jadi Pebasket Internasional Karena Alasan Ini

Punya hobi bermain basket, Maria Selena pun punya mimpi untuk bisa menjadi pebasket internasional. Sayang, cita-cita Maria tak bisa diwujudkan karena sebuah faktor.

Maria Selena Bercita-cita jadi Pebasket Internasional
Maria Selena Bercita-cita jadi Pebasket Internasional

“Aku ingin main basket di (level) internasional. Dulu kan bisa mempresentasikan Indonesia lewat ajang Miss Universe. Tapi sebenernya aku pengen mempresentasikan Indonesia misalnya lewat SEA Games. Cuma belum kesampaian karena sudah tua dan sudah keburu terkikis sama yang muda-muda yang jago-jago,” jelas Maria

Di waktu luangnya, Maria pun kerap bermain basket bersama teman-temannya. Presenter cantik ini berharap banyak wanita yang bisa bermain basket agar dirinya menjadi semangat dalam bermain.

“Masih ada harapan, tapi aku ngarepinnya sih makin banyak klub-klub basket wanita di Indonesia yang join ke Liga Pro, karena tahun ini berkurang lagi. Kalau klub-nya banyak dan ramai aku kan juga tertantang untuk main,” tuturnya

Maria sendiri mulai menggemari basket ketika ia melihat sang kakak bermain basket. “Aku pada saat tahun pertama diajarin basket itu nggak langsung ke lapangan, tapi baru diajarin gerakan-gerakannya aja. Aku cuma ada dipinggiran lapangan sambil lihatin orang yang pada main basket. Lalu tahun keduanya baru aku seneng banget bisa main ke lapangan,” tutur Maria.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing