Fans Ayu Ting Ting Minta Pesbuker Mengganti Jedar, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad

Para fans fanatik Ayu Ting Ting mendesak pihak Pesbuker ANTV untuk mengeluarkan atau mengganti Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan juga Raffi Ahmad dari acara itu. Sepertinya, para fans fanatik pelantun Sambalado ini merasa ketiga bintang Pesbukers tersebut, telah berbuat buruk dan menjahati idola mereka.

Fans Ayu Ting Ting mendesak pihak tv dan acara komedi Pesbukers untuk mengganti Jedar, raffi Ahmad dan Ruben Onsu~ www.wowkeren.com
Fans Ayu Ting Ting mendesak Pesbukers untuk mengganti Jedar, raffi Ahmad dan Ruben Onsu~ www.wowkeren.com

Hal ini terlihat dari sebuah cuitan yang ditulis oleh akun Twitter dengan nama @UpHastagAyting atau AYUTINGTING FC INDO. Entah fans base resmi atau bukan, yang jelas akun twitter ini memiliki 1953 following yang sepertinya mengidolakan sosok pedangdut Ayu Ting Ting.

Akun inilah yang mendesak pihak ANTV untuk mengganti Jessica Iskandar, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu dari acara komedi Pesbuker. Selain itu mereka meminta pihak ANTV untuk memperbaiki alur cerita Pesbuker, sehingga tak penuh gimmick yang terkesan merugikan idola mereka, Ayu Ting Ting.

https://twitter.com/UpHastagAyting/status/734262713770074112

“Tlg perbaiki alur crita @pesbukers_antv1 @whatsonantv jgn slg mncaci n pnh dg gimik, n stu lg jedar ruben n raffi mnding gnt sja dg yg lain” begitu tulis akun fans berat Ayu Ting Ting ini untuk pihak ANTV dan Pesbuker. Sepertinya apa yang dilakukan fans ini, adalah buntut kekesalan mereka atas video yang diunggah Jedar atau Jessica Iskandar beberapa waktu yang lalu.

Memang diketahui Jedar mengunggah video bareng Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad yang dituding menyindir sosok Ayu Ting Ting. Meskipun Jedar sudah meminta maaf jika ada pihak yang tersinggung, fans fanatik Ayu Ting Ting masih belum terima. Sebagai akibatnya sebagian dari mereka menuntut pihak Pesbuker untuk mengganti tiga orang sahabat idolanya itu dari acara komedi ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.