Fans Dengan Siwon ‘Super Junior’, Miss Universe 2015 Diundang Ke Super Show 7

Beberapa waktu lalu netizen, khususnya para penggemar Super Junior atau akrab disapa ELF sempat dihebohkan dengan terungkapnya fakta bahwa Miss Universe, Pia Alonso adalah seorang penggemar berat Boyband asal Negeri Ginseng tersebut. Hal tersebut bermula dari cuitan yang menyebutka jika dirinya adalah ‘istri’ Choi Siwon dalam akun twitter pribadinya.

Fans Dengan Siwon ‘Super Junior’, Miss Universe 2015 Diundang Ke Super Show 7 ~ beranda.co.id
Fans Dengan Siwon ‘Super Junior’, Miss Universe 2015 Diundang Ke Super Show 7 ~ beranda.co.id

Kabar tersebut pun melesat cepat hingga ke telinga Siwon yang seketikan langsung menyapa  Pia melalui akun Instagramnya. Memposting fotonya bersama Adrien Brody, idol yang sedang wajib militer itu mengundang wanita asal Filipina itu untuk datang ke Super Show 7.

“Pia Alonzo Wurtzbach :) Selamat telah menjadi Miss Universe 2015, dan tolong jadi bintang tamu dalam SUPERSHOW mendatang! Tak sabar untuk melihatmu membuat dunia lebih berkilau.” tulis bintang She Was Pretty ini.

Miss Universe mendapat undangan langsung dari Choi Siwon untuk menonton Super Show 7 ~ instagram.com
Miss Universe mendapat undangan langsung dari Choi Siwon untuk menonton Super Show 7 ~ instagram.com

Dilansir Soompi, Pia pun menyambut antusias dengan membalas pesan Choi Siwon it u dan tak memutuhkan waktu lama untuk menerima undangan langsung dari orang yang pernah menginspirasinya itu. “Wow terima kasih :) Aku sungguh tersanjung. @siwon1987 Anyong haseyo!” Balas wanita 26 tahun tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, Siwon dan Pia juga saling memfollow akun Instagram. Melihat hal ini, para ELF kut merasa bahagia karena idola mereka sudah tahu kalau Miss Universe adalah salah satu penggemar. Sebelumnya, Leeteuk juga sudah memberikan ucapan selamat pada Pia karena memenangkan penghargaan Miss Universe 2015.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.