Fans Dukung Keputusan Juan Christian Menghapus Foto Syahnaz Sadiqah Di Instagram

Keputusan Juan Christian untuk menghapus foto-foto Syahnaz Sadiqah di instagram miliknya mendapat dukungan besar dari fans pria ganteng ini. Mereka mendukung Juan yang tak ingin lagi menyimpan memory tentang Syahnaz, dengan cara menghapus beberapa foto kebersamaan mereka saat masih pacaran dulu.

Netizen dukung Juan Christian menghapus foto mantan kekasihnya artis Syahnaz Sadiqah dari instagram~klikharry.com
Netizen dukung Juan Christian menghapus Syahnaz Sadiqah dari instagram~klikharry.com

Hal ini terlihat dari berkurangnya sejumlah foto di instgram Juan dengan sangat drastisnya. Dari sekitar 200an foto yang pernah ada di instagram Juan, kini berkurang lebih dari separuhnya hanya tinggal 95 foto saja yang tersisa.

Kebanyakan itu adalah foto pribadi Juan sendiri, dan juga aktivitas yang dijalaninya bersama dengan saudara dan juga sahabat-sahabatnya. Jelas sudah pesinetron Tukang Bubur Naik Haji dan 7 Manusia Harimau ini telah menghapus foto bersama Syahnaz Sadiqah dari akun media sosialnya itu.

Apa yang dilakukan Juan mendapat dukungan dari fansnya. Toh Syahnaz pun sepertinya juga sudah lama menghapus foto Juan dari instagramnya pula. “Alhamdulilah dihapus.. Udah pasti gag bakal balik lg ya Asyik lah dengan dunia mu skrg kak ju?. Sndri dulu jgn cepet cari baru fokus berkarya kak semangat” dukung salah satu fans Juan Christian Benedict.

“Suka lihat foto2 junas mlh sama2 dihapus @syahnazs @benedictchristian” komentar seorang yang lain lagi. “Iya Udh hapus semua foto brg @syahnazs Mybe mau Move on” komentar salah satu follower instagram Juan. “Wktu awal” putus asli baper bin gak rela banget, tp skrng seneng banget poto” @syahnazs d hapus… org kaya juan mah gak selevel sama cewe sok cantik kek gitu… kalo bukan krn adenya raffi potong deh kepala aku kalo dia bisa kea sekarang…” dukung seorang lagi pada Juan Christian yang telah menghapus foto-foto Syahnaz Sadiqah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.