Gosip Kekinian Indonesia

Fans Fanatik Aliando Berulah, Haviva Firda dan Deni Denias Diserang Habis-habisan

Oleh -

Fans fanatik Aliando Syarief membanjiri foto Deni Denias dan Haviva Firda dengan hujatan. Hal ini lantaran postingan Deni Denias yang seolah mengisyaratkan bahwa Haviva adalah wanita spesial di hati Aliando saat ini, menggantikan sosok artis muda Prilly Latucosnaina.

(baca juga: Aliando Syarief Ungkap Alasan Tak Bisa Pacaran Dengan Prilly Latuconsina)

Gara-gara postingan ini, Deni Denias dan Haviva Firda dibully fans Aliando Syarief~instagram.com

Kedekatan Haviva Rifda dan Aliando ketahuan saat teman keduanya, pemilik akun instagram @denidenias mengunggah sebuah foto bersama dengan gadis cantik ini. Pria jebolan ajang pencarian bakat ini mengunggah foto selfie dirinya dengan Haviva. Namun yang mengejutkan adalah caption yang dituliskan oleh Denias ini.

Asikkk gw di temenin sama @havivarifda . mohon maaf yaa @aliandooo di pinjem duluu. hahaayyyyyyy

#justkidding” tulisnya. Kontan saja postingan Deni ini lantas membuat fans Aliando heboh berkomentar. Sayangnya banyak diantara mereka yang justru menghujani Deni dan Haviva dengan hujatan.

(Baca juga: Salahkan Fans Alay, Ini Klarifikasi Anji Soal Isu Musuhan dengan Aliando Syarief)

asikkk gw di temenin sama @havivarifda .

A post shared by DENIAS ISMAIL (@denidenias) on

Sepertinya, fans fans fanatik Aliando tak terima nama idolanya disebut-sebut oleh Denis di fotonya bersama Haviva itu. Tak pelak Haviva dan Denis pun jadi objek bullyan fans Aliando, ¬†yang menuduh keduanya hanya cari sensasi saja. “YANG KAMU LAKUKAN KE ALI ITU JAHAAATT!!!norak banget loh menjijikan tau ngk,mau tenar ko pake nyeret nama beken org lain!!bnykin istghifar” ujar @arisaevameilani.

“Semoga bisa tenar ye dengan membawa2 nama idola saya… orang lagi sibuk berkarya harus kena bully sama orang2 yang macam ni.. aahh anda @denidenias sungguh terlalu” kata @hasnahnursanti90. “Numpang tenar ni org gatau malu 22nya hahaha nyari famous dengan cara murahan,jgn diadd kawan semua aji mumpung dia …” kata seorang fans Aliando lagi mengomentari foto Deni Denias dan Haviva Firda ini. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?