Fans JKT48 Ini Rela Merogoh 20 Juta Untuk Beli CD Single Baru JKT48

Fans dari idol grup JKT48 memang terkenal akan loyalitas dan militannya dalam mendukung dedek-dedek idol kebanggaan mereka. Selain kerap memenuhi theater di bilangan perkantoran dan pusat hiburan di Jalan Sudirman. Para fans pun selalu membeli barang resmi yang dikeluarkan Official JKT48, misalnya adalah CD / DVD di tiap JKT48 merilis single barunya. Tak tanggung-tanggung malah lebih dari satu keping jumlah yang mereka beli.

fans jkt48 beli cd senilai 20 juta
fans jkt48—akibanation.com

Ia adalah berasal dari kota Yogyakarta dan tentunya penggemar fanatik idol grup cabang dari Jepang tersebut. Pada saat beberapa member JKT48 menyambangi kota Budaya tersebut untuk promosi single baru bertajuk “Pareo adalah Emerald”, beberapa fans ini berniat dengan memborong lebih dari satu keping CD.

Fans lelaki tersebut terlihat pada foto membawa dua kardus. Dua kardus tersebut berisikan 500 keping CD, yang bila ditotal adalah senilai Rp 20 juta. Benar-benar loyalitas tanpa batas, mungkin?

Baca juga: JKT48 Rilis Single Baru Bertajuk “Pareo Adalah Emerald”

Patut diketahui, memanglah tim marketing dari JKT48 menerapkan sistem voting untuk pemilihan member di single kesepuluh berikutnya. Di sistem voting tersebut para fans bakal berlomba-lomba untuk memilih member siapa saja yang bakal menempati formasi di single kesepuluh. Cara memperoleh voting atau istilahnya adalah Senbatsu Sousenkyo, maka para fans diwajibkan membeli CD terbaru JKT48 agar bisa memperoleh tata cara voting kepada member yang dituju.

Jadi tak mengherankan apabila para fans berlomba-lomba untuk memborong CD dari JKT48 agar bisa memperoleh kupon voting Senbatsu Sousenkyo.

Senbatsu Sousenkyo
Senbatsu Sousenkyo

Mengenai sistem pemilu ala idol grup ini dimulai di tanggal 27 Maret 2015 pukul 17: 00, hingga 30 April 2015 pukul 23: 59. Para fans memilih siapa saja yang menurut mereka berhak dan pantas untuk bisa menjadi member utama yang tampil di single ke 10 JKT48 ini.

Baca juga: Rilis Single Ke 10, Pilih Member Favoritmu di Event Senbatsu JKT48

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.