Gosip Kekinian Indonesia Media Sosial Ragam

Fansnya Ngebully Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting Yang Kena Hujat!

Oleh -

Ayu Ting Ting dihujat netizen, pasca fans garis kerasnya membully dan mengejek Prilly Latuconsina di instagram Rio Motret. Netizen bahkan meminta pedangdut yang kini memiliki banyak haters tersebut, untuk mengajari fans garis kerasnya mengenai tata krama dan sopan santun.

Fans fanataik pedangdut kontroversial Ayu Ting Ting sebut Prilly Latuconsina jelek dan centil~ www.newsth.com
Fansnya Ngebully Prilly Latuconsina, Malah Ayu Ting Ting Yang Kena Hujat~ www.newsth.com

Hal ini adalah buntut perdebatan fans Ayu Ting Ting di instagram Rio Motret. Setelah sebelumnya menyebut Prilly centil dan jelek, fans fanatik Ayu Ting Ting mulai membanding-bandingkan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu dengan idola mereka. Sayangnya ada beberapa komentar kurang bijak, yang membuat geram fans Prilly Latuconsina.

Kini netizen yang netral pun akhirnya ikut-ikutan menyalahkan Ayu Ting Ting. Pasca fans garis kerasnya membully Prilly Latuconsina, netizen yang lain pun menghujat Ayu Ting Ting. Entah apa hubunganya, namun mereka meminta Ayu untuk “mengajari” fansnya sopan santun dan hormat pada artis lain.

“Ajarin fans lo sopan santun tuh , bala bala jaer nyampah disetiap ig artis . Gimana haters lu ga nambah banyak jandaaaaaaaaaa @ayutingting92” kata seorang netizen dengan geram. “Junjungan sama bala bala jaer pada noraaaaakkkk ,menyebalkan nyampah dimana mana , kasih tau biar ga nimbrung sana sini gih kaya laler @ayutingting92 ,, sya bukan fans prili ,tapi sebel banget liat bala bala jaer , sebener.nya yg bikin haters att makin banyak tuh gra2 ulah fans.nya sndiri .” kata yang lainya lagi ikut berkomentar.

“Fans att ndak punya sopan santun jgn suka bully artis lain ya….kasian att dan prilly jd sasaran orng2 jahat” kata yang lainya lagi mengomentari foto Prilly Latuconsina di instagram Rio Motret. “Tambah ngaco fans nya @ayutingting92 , tolong dong fans nya di atur… Masa hobby banget bikin masalah… Pake acara bully artis lain lah mereka sendiri kalo idolanya di bully ga terima, kejang kek ikan kurang aer… ??” kata seorang lagi meminta Ayu Ting Ting untuk memperingatkan para fansnya. Next

Apakah Kamu Setuju?