Farhat Abbas Bongkar Regina Operasi Hidung Pakai Uangnya

Sebelumnya, Farhat Abbas melontarkan pernyataan pedas jika Regina melakukan KDRT terhadap dirinya. Kini, Farhat kembali menyerang mantan istrinya itu dengan membongkar rahasia Regina yang pernah melakukan operasi plastik.

Farhat Abbas Bongkar Regina Pernah Operasi Hidung
Farhat Abbas Bongkar Regina Pernah Operasi Hidung

Pengacara sensasional itu membeberkan bahwa Regina dulu punya hidung yang kurang bagus. Lalu, ia memutuskan merubah bentuk hidungnya melalui operasi plastik. Farhat menuturkan bahwa dirinya lah yang membiayai proses operasi hidung yang dilakukan Regina.

“Ini pas operasi, saya yang urus semua pas bulan Desember. Saya nggak suka, karena hidungnya dulu dioperasi tapi ketinggian,” kata Farhat

Alasan Farhat rela mengeluarkan uang untuk biaya oplas hidung Regina karena saat itu dia sangat mencintai pelantun lagu Cinta Basi tersebut.

“Kita bangunin rumah, dia bilang cuma jendela. Dia bilang saya nggak waras. Kalau saya nggak waras, nggak mungkin saya melakukannya.” tandas Farhat

Perseteruan Farhat dan Regina nampaknya akan terus berlanjut dan tak tahu kapan akan berakhir. Yang pasti, baik Farhat dan Regina tak akan pernah mundur jika namanya masih dijelekkan di hadapan publik atau sosial media.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing