Fans Yakin Bisnis Fashion Ayu Ting Ting Bisa Saingi Victoria Beckham & Kim Kardashian

Menggeluti bisnis fashion, Ayu Ting Ting tentu mendapat dukungan dari fans-fansnya yang biasa disebut sebagai Aytinglicious. Bahkan fans Ayu Ting Ting punya harapan yang tinggi terkait bisnis yang tengah dirintis oleh idolanya tersebut.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting geluti bisnis fashion

Fans Ayu Ting Ting bahkan meyakini bahwa bisnis idola mereka akan bisa bersaing dengan artis-artis Hollywood seperti Victoria Beckham dan Kim Kardashian. Setidaknya salah satu komentar fans ini berhasil dicapture oleh akun gosip artis @lambenyinyir.

Akun ini mengcapture komentar seorang fans Ayu Ting Ting, yang mengapresiasi idolanya saat meluncurkan clothing line miliknya sendiri. Fans ini menyebut bahwa Ayu akan bisa bersaing dengan artis Hollywood seperti Victoria Beckham dan Kim Kardashian. Katanya, tak ada artis Indonesia yang punya clothing line lebih mumpuni dibanding sang idola.

Sukses ya kak @ayutingting92 bahaya nih kim kardashian victoria beckham bakal punya saingan berat banget dibidang fashion clothing line artis2 lain gak ada apa2nya dibandi clothing line punya kak ayu tandingan kak ayu itu clothing linenya artis2 hollywood” ujar seorang fans ini. Kontan komentar ini dinilai berlebihan oleh para follower akun @lambenyinyir.

Ini komentar fans yang yakin bisnis fashion Ayu Ting Ting bisa kalahkan ikon dunia seperti Kim Kardashian dan Victoria Beckham~ instagram.com/lambenyinyir
fans yang yakin bisnis fashion Ayu Ting Ting bisa bersaing dengan Kim Kardashian dan Victoria Beckham~ instagram.com/lambenyinyir

“Buseeet baju kayak gtu mau disaingin am artis hollywood .. Halu lo neng wkwkwk” kata seorang netizen berkomentar. “Aje gile. Sampe ngalahin Kardash ama VB , hihi” cibir yang lainya lagi. “Mgkin makhluk itu tdk knl siapa victoria becham… hahahaha….. bajunya kyk ada lampu2 nya gitu..” kata seorang netizen berkomentar.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri punya mimpi yang cukup besar terkait bisnis fashionya ini. Pemilik tembang Alamat Palsu ini juga berharap bahwa bisnis fashion ini bisa go internasional. “Memang produk fashion Ayu kami siapkan dengan terencana. Saat ini di Indonesia terkenal artis terjun ke dunia fashion. Kami bersaing dan bisa go international,” ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.