Disebut Nyinyir Lihat Mantan Istri Foto Dengan Suaminya, Febi Febiola: Sudah Akur

Artis cantik Feby Febiola lagi-lagi menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Setelah lama tak muncul di layar kaca ia sempat menjadi buah bibir netizen karena isu pelakor (perebut laki orang). 

 

Baca Juga: Dituding Istri Ketiga, Ini 8 Penjelasan Yulia Mochamad Soal Hubungannya Dengan Opick

Pada tahun 2006 silam Feby perlahan meninggalkan panggung hiburan dan hanya fokus ada karir menyanyi lagu rohani. Saat itulah mulai berembus kabar jika Feby tengah dekat dengan penyanyi rohani Franku Sihombing, ayah dari penyanyi Petra Sihombing. 

Bukan cuma itu, ia juga disebut-sebut tengah menjalin hubungana smara dengan Franky yang notabennya masih beristri. Tak lama kemudian Franky memutuskan bercerai dengan sang istri dan menikah dengan Feby Febiola. 

Kisah kehancuran rumah tangga Franky ini pernah diceritakan oleh Petra melalui akun media sosianya. Kala itu ia menggambarkan bagaimana hancurnya perasaan sang ibu melihat ayahnya bersama dengan Feby. 

instagram.com/nova_3011

Beberapa waktu lalu Petra baru saja menggelar pernikahan yang dihadiri oleh kedua orang tuanya, Franky dan Nova. Nova sendiro sebagai ibu baru saja memposting sebuah foto saat dirinya duduk bersama Franky, disertai caption yang menarik. “Jangan di pikir berat. Di bikin happy aja. Biar hidup bs lebih sehat lagii… #don’t #judge #someone #just #because #they #sin #differently #than #you,” tulisnya.

Ia juga memposting fotonya bersam anak-anak saat pernikahan Petra, tak lupa dengan caption bertuliskan happy. 

Sejujurnya hidup saya dengan mereka sekarang jauh lebih baik… tenang dan happy…ga pernah lg merasa di bohongi atau tersakiti… Tuhan sdh memberikan kemampuan yang luar biasa u saya bs mengampuni orang2 yg menyakiti hati saya jg anak2 saya… So enjoy the journey,” tulis Nova. 

Feby Febiola sindir mantan istri Franky?

Sementara itu di Instastory miliknya, Feby memposting sebuah tulisan yang menunjukkan bahwa jika benar-benar happy ya happy saja tak perlu membuat diri terlihat seperti orang yang terzolimi. 

Sontak saja tulisan ini membuat netter berspekulasi bahwa Feby sedang menyindir Nova, ibu Petra Sihombing. Netter pun banyak yang memberikan komen negatif terhadap postingan Feby. Mereka berpendapat Feby tak pantas berkomentar seperti itu karena dulu telah merebut suaminya. 

Nggak tinggal diam, Feby pun berusaha membantah tudingan tersebut. Ia menyebut jika tulisannya bukan untuk ibunda Petra. Bukan cuma itu, ia pun mengaku jika hubungannya dengan Nova dan keluarga Petra sudah membaik. Ia juga merasa senang melihat Franky bisa bersanding dengan mantan istrinya saat Petra menikah. 

Di akhir klarifikasinya Feby menambahkan jika sebagai netizen sebaiknya tidak perlu menambah panas suasana dengan komentar nyinyir atau DM yang aneh-aneh. Hmm… kalau pendapat kamu sendiri nyinyiran Feby untuk siapa sih?