Fero Walandouw Ketahuan Goda Pricilla ‘Blink’ Lagi, Gagal Move On?

Selama ini pesinetron tampan Fero Walandouw diketahui merupakan kekasih dari Pricilla ‘Blink’. Namun, tali kasih keduanya dikabarkan putus pada 2016 lalu. Tak lama setelah putus, Fero dikabarkan terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Mikha Tambayong. Sayang, hanya hitungan bulan saja, Fero dan Mikha memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya.

(baca juga: Terinspirasi Paul Walker di Fast and Furious, Fero Walandouw Beli Mobil Sport 2 Miliar)

Fero Walandouw merayakan satu tahun pacaran dengan Pricillia Blink. ~ liputan6.com

Putus dari Mikha, Fero rupanya ketahuan kembali mendekati Pricilla. Pasalnya belum lama ini, Fero ketahuan menonton video Instagram live milik Pricilla. Tak hanya itu saja, bintang sinetron “Halilintar” itu juga menuliskan komentar untuk menggoda sang mantan. Dalam kolom komentar, terlihat Fero menuliskan emoji tertawa yang akhirnya membuat netter berspekulasi bahwa dirinya belum bisa move on dari Pricilla.

Fero Walandouw Ketahuan Goda Pricilla ‘Blink’ Lagi, Gagal Move On?

(baca juga: Mikha Tambayong-Fero Walandouw Dikabarkan Musuhan Setelah Putus Hubungan)

Tak hanya itu, sosok pelantun lagu “Ini Cinta” tersebut juga disebut lebih ngangenin. “Fero gagal move on wkwkwkwkwkwkwkwkw,” komentar salah seorang netizen. “Gagal move on mngkin feronya..komen setrika pipi juga..pipi nya priss ngangenin keknya min,” ujar yang lain. “Hahaha blom move on si abg @fero_walandouw scara saya suka skali dgn pasangan ini. So….silakan CLBK again,“sahut yang lain.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.