Film ‘Dian di balik Pelangi’ tayang ramadhan ini.

Bagi  Hijabers, nama Dian Pelangi pasti sudah tidak asing lagi. Dia adalah penggiat fashon hijab di kalangan wanita muslimah. Bahkan, kini ia digadang-gadang sebagai desainer kondang. Namanya kini disejajarkan dengan desainer yang sudah lebih dulu memilih profesi sebagai perangcang busana seperti Itang Yunasz dan Anne Avantie. Setelah sukses memamerkan karyanya di New York Fashion Week (NYFW) 2015 di The Crowne Plaza Times Square Manhattan, New York Amerika Serikat, kini wanita kelahiran 1991 itu ingin melebarkan sayapnya di dunia perfilman.

Dian Pelangi ingin memberi inspirasi kepada penggemarnya melalui film. ~ ziliun.com
Dian Pelangi ingin memberi inspirasi kepada penggemarnya melalui film. ~ ziliun.com

Kabar yang berembus, karyanya akan diangkat dalam film dengan tajuk “Dian di Balik Pelangi” akan segera di proses. Namun, setelah lama tak terdengar kabar akhirnya siap syuting dan tayang tahun ini. Menurut Dian, film tersebut akan memulai syutingnya pada pertengahan tahun ini.

“Sebenarnya sudah dari tahun lalu, tapi baru tahun ini baru fokus cari-cari pemainnya, nulis skripnya. Mulai syuting insya Allah bulan Mei,” ujar Dian.

Syuting pertengahan tahun, “Dian di Balik Pelangi” ditargetkan menyapa penonton Tanah Air pada Ramadhan nanti. Film ini secara umum akan mengangkat tentang fashion, passion dan hijabers. Serta dibumbui sedikit dengan drama yang fun. Berdasar pada suksesnya buku film ini, Dian pun berharap “Dian di Balik Pelangi” dapat memberikan dampak positif bagi penontonnya. Ia berharap karyanya ini  bisa jadi inspirasi buat para orangtua untuk mendidik anaknya, buat anak-anak muda juga untuk menentukan passion-nya sedini mungkin dan start doing something untuk mengejar passion dan dream.

Sementara itu, meski baru fokus mencari pemain, namun Dian sudah mengantongi satu nama incarannya. Secara pribadi, Dian ingin Pevita Pearce yang menjadi dirinya dalam film yang diangkat dari novel “Brain, Beauty, Belief” ini. Bagi penggemar Dian Pelangi, hanya menunggu beberapa bulan ke depan untuk menonton film idola kalian.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.