Sebelum Sang Ayah Wafat, Ruben Onsu Dapat Firasat Seperti Ini

Kepergian sang ayah untuk selama-lamanya, terang membuat Ruben Onsu bersedih luar biasa. Namun suami Sarwendah Tan ini berusaha untuk tetap ikhlas dan tegar, menerima kenyataan bahwa sang ayah telah pergi untuk selama-lamanya.

(Baca juga: Lakukan Ini di Depan Jenazah Ayah Ruben Onsu, Indra Bekti Dikritik)

Ayah Ruben Onsu meninggal dunia~Tribunews.com

Ruben sendiri mengaku mendapat firasat, tak lama sebelum sang ayah menghembuskan nafas terakhirnya. Dikutip dari Liputan6.com, ayah satu orang anak ini mengatakan sempat bermimpi bertemu dengan almarhumah ibundanya. Dalam mimpinya itu, Ruben melihat sang ayah dan ibunya pergi berlibur berdua.

‎”Saya sudah punya feeling. Saya mimpi ibu saya main ke rumah, ada satu bangku kosong. Katanya buat papa kalau datang, itu kondisi papa udah di ICU. Makanya waktu ke Belitung, saya pulang sendiri. Saya juga mimpi papa dan mama pergi, katanya mau liburan,” ungkap  Ruben Onsu sambil menangis di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

(Baca juga: Makan Sebungkus Berdua, Kesederhanaan Sarwendah-Ruben Onsu Bikin Salut Netizen)

Ruben sendiri berusaha kuat karena mendapat dukungan penuh dari istri dan juga sahabat-sahabatnya. Jessica Iskandar, yang datang melayat juga mengatakan bahwa sahabatnya tersebut telah ikhlas dan cukup tegar menghadapi kepergian sang ayahanda untuk selama-lamanya ini.

‎‎”Dia sosok dewasa yang mengerti dan menerima dengan baik, dia ikhlas,” tutur Jessica Iskandar.‎‎‎”Ayahanda juga sudah berumur, banyak sekali kenangan Ruben dan beliau. Beliau juga membuat sosok Ruben baik dan sukses, itu berkat didikannya,” ujar Jedar saat datang ke rumah duka tempat jenazah ayah Ruben Onsu disemayamkan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.