Fix! Samuel Zylgwyn Nikahi Franda Tahun 2016

Akhirnya, teka-teki kapan Samuel Zylgwyn dan Franda akan menikah terjawab sudah. 2016 menjadi tahun yang dipilih pasangan itu untuk melangkah ke pelaminan. Kota Malang pun akan menjadi saksi bisu Samuel dan Franda mengingat janji suci pernikahan.

Samuel Nikahi Franda Tahun 2016
Samuel Nikahi Franda Tahun 2016

“Mudah-mudahan tahun depan (nikah) kalau nggak ada halangan. Iya, pasti ke Malang, kan rumahnya Franda di sana. Konsep undangan sih sudan siap, tinggal kapan dan tempatnya aja di mana,” papar Samuel.

Segala persiapan nikah tengah dilakukan Samuel dan Franda, salah satunya membuat daftar tamu undangan yang akan hadir dalam acara pernikahan mereka. “Konsep undangan sudah siap sih, tinggal kapan dan tempat (acara resepsi dilangsungkan),” tandas Samuel

Ia pun senang akhirnya bisa menikahi kekasihnya itu. Perbedaan usia di antara mereka tak menjadi penghalang untuk mempersatukan cinta Samuel pada Franda.

“Seneng sih (keluarga), kan anaknya niat mau nikah. Mungkin kita udah berumur, jadi nggak nganggap hal kecil diributkan. Tapi kalau cemburu, sama-sama cemburu,” tutup Samuel

Sebelum berpacaran dengan Franda, Samuel adalah mantan kekasih Gracia Indri. Sementara Franda pernah jadian dengan personel boyband SM*SH, Bisma. Pasca putus dari mantan kekasih masing-masing, Samuel dipertemukan dengan Franda hingga akhirnya mereka pacaran dan akan segera menikah.

Kisah asmara Franda dan Samuel pun terbilang mulus. Keduanya tak pernah ada gosip ribut atau isu tak sedap lainnya. Mereka justru selalu terlihat romantis dan kompak.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.