Fokus Di Dunia Bisnis, Indra Bruggman Siap Tutup Karir Di Dunia Hiburan

Tak sedikit artis yang kini terjun di dunia bisnis. Jika beberapa di antara mereka menjadikan bisnis sebagai penghasilan sampingan, lain halnya dengan Indra Bruggman. Aktor yang sudah sejak 1997 wara-wiri di dunia hiburan,ini mulai mengurangi aktivitas terkait karir keartisannya mengaku ingin lebih fokus ke bisnis hijab yang sudah dikerjakannya dalam setahun belakangan ini.

Fokus Di Dunia Bisnis, Indra Bruggman Siap Tutup Karir Di Dunia Hiburan ~ liputan6.com
Fokus Di Dunia Bisnis, Indra Bruggman Siap Tutup Karir Di Dunia Hiburan ~ liputan6.com

“Gue juga dalam rangka sedikit demi sedikit meninggalkam dunia entertain untuk punya bisnis bareng keluarga. Supaya ada modal dan punya pekerjaan yang benar-benar settle,” ujar Indra. Selain itu, Indra juga mengungkapkan bahwa bisnis yang kini ia geluti merupakan persiapan tabungan jika menikah kelak

Bagi pria 34 tahun itu syuting adalah hal yang sulit dilakukan karena berbenturan dengan jadwal bisnis dan mengelola butik yang sudah ada di Tebet, Jakarta Selatan. Maka Indra sangat yakin memutuskan untuk sama sekali tak ambil proyek syuting.

“Tawaran sinetron juga agak… bukan agak tapi tidak nerima sama sekali karena pengin fokus ini (bisnis). Sudah lama juga dari `97 syuting mulu. Dulu enak kalau syuting. Sekarang jadwal makin parah, honor juga parah. Mending bisnis, jadi saya bisa main kemana saja tapi tetep bisnis jalan terus,” lanjutnya.

Bersama keluarganya, Indra Bruggman mengelola butik busana muslim, “bisnis sama kakak dan kakak ipar. Kami punya masing-masing brand (mereka). Tapi di bawah satu nama House of Bruggman, mereka asas manfaat. Hahaha…”

Indra mengakui bisnis ini memang mempunyai banyak peminatnya, “Kami juga nggak nyangka bisa melesat. Karena bantuan medsos juga. Saat pertama buka toko dua jam sold out.” pungkas Indra.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.