Fokus Sekolah dan Album Baru, Bastian Baru Mau Pacaran Usia 17 Tahun

Mantan personel Coboy Junior yang saat ini bernama CJR yakni Bastian Steel, kini sibuk dengan urusan sekolah dan proses penggarapan album solo miliknya. Ketika ditanyai mengenai bagaiman dengan urusan asmaranya, Bastian mengaku lebih memfokuskan diri untuk sekolah dan album solonya. Ia juga mengaku akan menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita ketika dirinya sudah menginjak usia 17 tahun.

Fokus Sekolah dan Album Baru, Bastian Baru Mau Pacaran Usia 17 Tahun - kidnesia.com
Fokus Sekolah dan Album Baru, Bastian Baru Mau Pacaran Usia 17 Tahun – kidnesia.com

“Pas 17 tahun baru pacaran, sekarang kan masih 16. Babas sudah bilang ke mama gitu,” ujar Bastian yang juga merupakan sepupu dari mantan rekannya di Coboy Junior, Aldy.

Bastian mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tidak menjalin hubungan istimewa dengan wanita manapun. Ia akan menunggu waktu yang tepat untuk berpacaran hingga waktunya tiba nanti.

“Lagi freelance. Belum mau pacaran. Nanti-nati aja,” ungkap Bastian.

Namun ketika ada yang berseloroh bahwa Bastian merupakan seorang homo, Bastian hanya menjawabnya sambil tertawa.

“Nggak-lah, nggak mungkin. Temen-temen tahu gue. Ha..ha..ha,” pungkas cowok berambut keriting tersebut.

Sebelumnya Bastian memang pernah diberitakan dekat dengan seorang wanita karena tersebarnya sebuah foto yanbg menunjukkan kedekatannya dengan wanita tersebut. namun berita tersebut terbantahkan karena wanita tersebit tak lain dan tak bukan adalah sepupunya sendiri.