Follow Twitter Jeje JKT48, Taylor Swift Bikin Fans Iri Berat

Pernah bermimpi di follow salah satu artis terkenal? Taylor Swift misalnya? Ya, inilah yang sedang dirasakan oleh personil JKT48, Jessica Vania atau yang kerap disapa Jeje. Entah ada angin apa, pelantun lagu ‘Red’ tersebut dengan tiba-tiba mem-follow akun twitter Jeje JKT48. Sontak, aksi Taylor ini menimbulkan rasa iri berat bagi para fansnya.

Follow Twitter Jeje JKT48, Taylor Swift Bikin Fans Iri Berat~billboard.com
Follow Twitter Jeje JKT48, Taylor Swift Bikin Fans Iri Berat~billboard.com

Beberapa waktu yang lalu, akun twitter Taylor Swift, @taylorswift13 secara tiba-tiba mem-follow akun twitter Jeje JKT48 @jcvanJKT48. Untuk alasan yang belum diketahui, Taylor memasukkan member JKT48 itu kedalam daftar 198 nama yang ia follow saat ini. Sontak para fans Taylor, terlebih yang berada di Indonesia merasa tercengang serta kaget dengan aksi Taylor ini, mengingat Taylor sangat jarang mem-follow akun twitter orang lain.

taylor Swift follow Jeje JKT48~twitter.com/taylorswift13
Taylor Swift follow Jeje JKT48~twitter.com/taylorswift13

Aksi Taylor inipun disambut rasa bahagia oleh Jeje, dengan serta merta Jeje mengungkapkan rasa bahagia sekaligus terima kasihnya telah di follow oleh artis sekelas Taylor Swift, “@taylorswift13 thankyou preeteehh💕” tulis Jeje. Sayangnya, beberapa penggemar Taylor yang iri, menyuruh pelantun ‘Blank Space’ itu untuk segera meng-unfollow akun twitter Jeje.

“@jcvanJKT48 @taylorswift13 disgust!! Taylor you better unfollow this fella. Follow me!!(memuakkan!! Taylor kamu sebaiknya unfollow orang ini. Follow aku!!)” komentar seorang fans. Selain itu, ungkapan rasa iri juga ditunjukkan beberapa fans Indonesia lainnya. “@SwiftIndonesia_ @taylorswift13 mirisss min liat nya :'( jealous bangettt” tulis seorang fans lainnya.

Sampai saat ini, Taylor sendiri belum menyebutkan alasan dibalik aksi follownya pada member JKT48 itu. Kalaupun memang atas dasar keinginannya pribadi, tidak salah jika para fans mengatakan bahwa Jeje adalah orang yang beruntung. Duh, ingin juga di follow sama Taylor Swift?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.