Netizen Miris Lihat Foto Alyssa Daguise Mencium Al Ghazali Pasca Balikan Ini

Beberapa waktu yang lalu, Al Ghazali dan kekasihnya yang bernama Alyssa Daguise dikabarkan telah berkahir. Namun baru-baru ini, netizen kembali menangkap kemesraan yang terjalin antara putra sulung Maia Estianty dan model belia tersebut.

(Baca juga: Pakai Baju Seksi Dipangku Al Ghazali, Alyssa Daguise Dikatai dan Dibully!)

Foto mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise pasca balikan beredar~instagram.com/lambenyinyir

Akun gosip @lambenyinyir mengunggah sebuah foto yang kembali menunjukkan kemesraan antara Alyssa daguise dan Al Ghazali. Tak hanya foto bersama dengan teman-teman dekat keduanya, tampak juga salah satu foto mesra yang seolah mempertegas rumor bahwa Al dan Alyssa kini telah balikan kembali.

Di foto tersebut, tampak Alyssa Daguise mencium mesra pipi Al Ghazali. Caption “Ulala~ teman tapi mesra atau cinta lama belum kelar yes? ??” dituliskan oleh admin akun Lambe Nyinyir ini.

Namun ternyata banyak netizen yang mengaku miris melihat foto saat Alyssa mencium pipi putra sulung Maia dan Dhani ini. Menurut mereka, Al dan Alyssa masih terlalu belia untuk mengumbar kemesraan mereka di depan umum seperti itu. “BunMay… Ksh tau Al dong. Jangan gampangan gitu. Pipi kok disodorin gitu aja gratis. Bukan muhrim woy… Tiati bablasss!” kata seorang berkomentar.

(baca juga: Al Dibully Gara-gara Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Maia Estianty Ngamuk!)

Ini foto mesra Al dan Alyssa yang dikomentari netizen~instagram.com/lambenyinyir

“Ckckck anak jaman sekarang…” tutur seorang lagi memberikan komentarnya. “Itu cewek napsu amat”, ujar yang lainnya lagi. “Cewe nya nyosor amat ya.. ?”, “Cwenya ini agresif banget dri dlu?” dan beberapa komentar lain yang menytoroti foto mesra Al Ghazali dan Alyssa ini.

Sementara itu hubungan Al dan Alyssa diketahui sudah putus pada pertengahn tahun yang lalu. Saat itu, Maia Estianty menasehati putranya tersbeut agar fokus saja pada kariernya saja. “Bikin banyak lagu, jadi ke buka otaknya,” ujar Al Ghazali. “Kalau bunda kan lebih mature bilangnya. Bunda minta fokus dulu ke karier,” ungkap Al. “Kalau cewek memang aku lebih sering tanya ke bunda dulu.” ujar Al Ghazali lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.