Mukanya Kenapa? Warganet Gagal Kenali Aurel di Foto SMA-nya

Aurel Hermansyah belum lama ini berinisiatif memamerkan foto dirinya bersama teman-teman semasa SMA. Namun uniknya, hal tersebut justru memancing komentar lucu dari para warganet.

Baca Juga: Kebablasan? 5 Artis Cantik Indonesia Ini Usung Gaya Hidup Bebas

Sebagai putri dari pasangan selebritis, kehidupan Aurel Hermansyah kerap mendapat sorotan dari media. Apalagi ia lahir dari keluarga yang punya peran besar dalam perkembangan industri musik Indonesia.

Ibunda Aurel adalah salah satu diva pop terbesar Tanah Air, Krisdayanti. Sementara ayahnya, Anang Hermansyah, merupakan seorang musisi dan produser jempolan – meski kini waktunya banyak disita dengan kesibukan menjadi anggota DPR.

Namun demikian, Aurel tetap saja gadis perempuan biasa sama seperti anak lain pada umumnya. Ia juga punya teman dekat dan sahabat untuk berkeluh kesah soal kehidupannya.

Dan belum lama ini, tampaknya kakak Azriel itu tengah merindukan lagi masa-masa kala ia masih duduk di bangku SMA. Hal tersebut terlihat dari foto terbaru yang unggah di akun Instagram.

Aurel membagikan foto dirinya dan teman-temannya ketika sedang berpose di sekolah sembari mengenakan seragam. Di kolom caption, ia mengungkapkan betapa dirinya kangen dengan semua teman-temannya di foto tersebut dan juga masa-masa di mana mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Entah apakah artis berusia 19 tahun itu merencanakan reuni dalam waktu dekat atau mungkin hanya sekedar kangen biasa, yang jelas foto yang ia bagikan mendapat tanggapan lumayan positif dari para warganet.

Hingga berita ini diturunkan, foto Aurel sudah mendapat tak kurang dari 14 ribu likes dari para pengguna Instagram lainnya.

Namun demikian, ternyata ada beberapa warganet yang memberikan komentar cukup lucu di unggahan Aurel ini.

Mereka mengaku kesulitan mengenali wajah Aurel. Bahkan ada yang mengaku menghabiskan waktu cukup lama untuk mencari wajah putri Krisdayanti di dalam foto tersebut.

Akun clacledrew mengomentari: Loli nya yg mana?

Sementara itu akun clarissabeegail mengatakan: nyari aureel lama bgtt, pangling iih.

Bisa jadi para pengguna Instagram tersebut merasa pangling dengan wajah Aurel semasa SMA dan ini bisa dimaklumi.

Aurel saat dewasa

Sejak beranjak dewasa, Aurel senang sekali tampil dengan make-up yang lumayan tebal. Hal ini sudah berulangkali menjadi sorotan dan dikritik oleh warganet, karena ia dianggap tidak berdandan sesuai usianya.

Baca Juga: Dijamin Tak Bakal Berkedip, 10 Artis Cantik Indonesia Ini Punya Mata Terindah

Hal itulah yang mungkin membuat penampilan Aurel sekarang dengan ketika ia masih SMA berbeda jauh, meski hanya terpaut beberapa tahun.

Bagaimana menurut kamu?