10 Potret Keseruan Awkarin Bareng Geng Anyarnya, Goodbye Young Lex!

Kontroversi seolah tak bisa dipisahkan dari sosok selebgram Karin Novilda alias Awkarin. Hampir semua aspek dalam kehidupannya selalu dipermasalahkan oleh para warganet, mulai dari teman-teman, karya musik, dan juga gaya pakaiannya.

Awkarin sempat menjadi sorotan usai ia bekerja sama dengan Young Lex untuk single berjudul Bad. Namun belakangan, dirinya sudah tak lagi dekat dengan sang rapper dan justru tengah akrab dengan sesama selebgram, Sarah Gibson.

Seperti apa keseruan Awkarin bersama geng anyarnya? Berikut Beranda sajikan foto-foto lengkapnya.

1. Hadiri We The Fest

(c) instagram/awkarin

Seperti anak muda kekinian pada umumnya, Awkarin dan gengnya ikut hadir di acara We The Fest yang digelar di Jakarta beberapa saat lalu. Acara tersebut menghadirkan beberapa musisi ternama seperti Dua Lipa dan Kodaline.

2. Teman baru

(c) instagram/awkarin

Awkarin memiliki circle pertemanan yang cukup luas. Dulunya ia sempat sering menghabiskan waktu bersama Lula Lahfah, yang juga merupakan seorang selebgram. Namun kini ia sudah jarang terlihat hangout bareng Lula.

3. Anya pun ditinggalkan

(c) instagram/awkarin

Selebgram lain yang juga pernah dekat dengan Awkarin adalah Anya Geraldine. Dulu mereka sering berlibur atau jalan-jalan bersama. Namun sekarang tidak lagi.

4. Banyak teman

(c) instagram/awkarin

Jika melihat dari foto-fotonya di media sosial, Awkarin adalah sosok cewek yang doyan pesta dan hura-hura. Wajar saja, ia punya banyak teman yang siap untuk menemaninya memuaskan hasrat hedon tersebut.

5. Liburan bersama

(c) instagram/awkarin

Salah satu agenda wajib Awkarin sebagai selebgram adalah liburan. Dalam foto di atas, ia tampak sedang menikmati perjalanan wisata bersama beberapa orang temannya di Pulau Dewata, Bali.