Posting Foto Belahan Seksi, Awkarin Dibully Ketiak Hitam

Selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin selama ini lekat dengan kontroversi. Tak hanya menuai kontroversi dari video klipnya baru-baru ini, Awkarin juga kerap membuat sensasi di akun instagram miliknya.

Baca Juga: Awkarin Foto Liburan Kenakan Bikini, Netizen Dibuat Salah Fokus Dengan Bagian Ini

(c) instagram.com/awkarin

Seperti ketika Sabtu (18/2/2017) lalu saat Awkarin memposting foto seksinya. Dalam fotonya, ia terlihat vulgar dengan hanya memakai atasan dan memamerkan keseksiannya kepada publik.

“Pls stop complaining and start realizing that every single of you women are beautiful and we’re unstoppable,” tulis @awkarin.

Memang bukan kali ini saja Awkarin memperlihatkan foto belahan dada atau menggunakan pakaian terbuka. Namun lucunya, kali ini foto seksi Awkarin bukan mengundang kontroversi, melainkan bully.

(c) instagram.com/awkarin

Ya, melihat foto seksi Awkarin, netizen malah fokus kepada bagian tubuh Awkarin yang lain. Mereka lebih tertarik mengomentari bagian ketiak Awkarin yang terlihat hitam.

Entah karena efek cahaya atau yang lain, pastinya ketiak Awkarin terlihat hitam. Kontan netizen pun membanjiri kolom komentar dengan cibiran.

Baca Juga: Tak Lagi Pesek, Awkarin Operasi Plastik?

“Keteknya item,” tulis akun @yeezyboostindonesia.

“ko ketek nyah item,” akun @ersmptrck bertanya. “Tuh ketek item amat (emoji),”>,” ujar akun @alfithosandy.

Nah kalau menurut kamu sendiri, ketiak Awkarin memang gelap atau hanya efek kamera?