Selebritas

Foto Bareng Harimau, Justin Bieber Diprotes Pencinta Binatang

Oleh -

Justin Bieber lagi-lagi membuat kontroversi. Kali ini sebuah protes dilayangkan oleh dua organisasi pencinta hewan, manakala sebuah foto Justin dengan seekor harimau beredar di dunia maya. Peringatan pun disampaikan dua organisasi ini pada penyanyi asal Kanada itu.

Foto bareng harimau langka dilindungi, Justin Bieber Diprotes Pencinta Binatang~ yahoo.com
Foto bareng harimau, Justin Bieber Diprotes Pencinta Binatang~ yahoo.com

Justin Bieber memang diketahui punya ketertarikan pada beberapa binatang eksotis yang tergolong langka dan juga dilindungi. Tahun 2013 yang lalu, Justin bahkan sempat ditahan di bandara manakala ia ketahuan membawa seekor monyet di Jerman. Tak hanya itu, instagram penyanyi muda ini juga ditemui beberapa foto dirinya dengan binatang-binatang langka itu.

Terakhir beredar foto saat Justin mnengelus tubuh seekor harimau di belakang panggung, saat ia melakukan konser di Toronto. Sayangnya, foto Justin dengan harimau ini memicu protes keras dari Toronto Animal Services dan juga PETA.

Mereka menyayangkan aksi Justin yang berfoto bersama binatang langka yang terancam punah itu. TAS mengatakan bahwa ilegal bagi seseorang tanpa izin, membawa binatang langka ke daerah perkotaan. TAS bahkan mengancam akan melakukan tindakan serius, jika Justin mengulangi hal ini di kemudian hari.

Protes serupa datang juga dari organisasi pencinta hewan dunia atau PETA. Mereka bahkan menghubungi pihak Justin Bieber dan keluarganya agar tak mengekploitasi binatang langka demi kepentingan pribadi. “Kita menelpon Justin Bieber dan keluarganya agar tidak pernah lagi menggunakan binatang sebagai property selfie atau hiburan lainya lagi” begitu ujar perwajkilan dari PETA. Next

Apakah Kamu Setuju?