Foto Bareng Keluarga Raffi Ahmad, Jeje Govinda Dikatai Numpang Tenar

Momen makan bersama Jeje Govinda dengan keluarga besar Raffi Ahmad rupanya memicu cibiran dari netizen. Mereka menuding salah satu personel Govinda ini, sengaja mendekati keluarga besar Raffi Ahmad untuk mendapatkan popularitas dan juga mengangkat nama bandnya kembali ke blantika musik tanah air.

Foto bareng keluarga Raffi Ahmad, musisi muda Jeje Govinda dikatai Cuma numpang tenar~instagram.com/raffinagita1717
Foto bareng keluarga Raffi Ahmad, Jeje Govinda dikatai numpang tenar~instagram.com/raffinagita1717

Melalui sebuah foto di instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka mengunggah foto saat makan bersama keluarga. Foto dengan caption “Abis makan ditraktir neneknya Rafathar …. Asikkkkkkk ?” itu, terlihat pula sosok Jeje Govinda yang akhir-akhir ini dikabarkan sebagai kekasih baru Syahnaz Sadiqah.

Namun rupanya keberadaan Jeje yang nyempil diantara keluaraga Raffi Ahmad, memancing komentar pedas dari sebagian netizen. Mereka menyebut Jeje sengaja mencari popularitas dengan cara mendekati keluarga besar Raffi Ahmad. Mereka percaya bahwa siapapun yang dekat dengan keluarga besar Raffi, namanya pasti akan ternagkat oleh media.

“Sapa tu co.. ini foto keluarga kan ngapain jg dia disposisi center. Kepedean mas hihihi ingin bgt eksis ma kel. Raffi. Pintar dia cari2 popularitas. Ah abaikan aj dia.. fokus memse dan pepse cantikk bgt n ganteng..” kata seroang netizen berkomentar.”Cieee aki aki dpt makn gratis,,, cieeeee….. mepet aja trus ki biar bisa dpt gratisan mulu… asik kan,,bandnya naik lagi dan dpt gratisan juga kan ki?” sindir seorang netizen lagi.

“Ada yg nyempil numpang tenar ?” kata yang lainya lagi menyindir sosok Jeje Govinda. “Sapapun Org yg dekat dengan raffi family pasti tenar…@raffinagita1717” sindir yang lainya pula. “Iya iri bgt gue pngen diteraktir juga gitu,,enak kan ya dkt sm keluarga org kaya di traktir mulu… kamu juga iri kan??? ngaku aja ah” tutur seorang netizen lagi yang menyindir kedekatan Jeje Govinda dengan keluarga Raffi Ahmad.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.