Lha Kok Bisa? Kelihatan Buluk di Foto Ini, Soimah Malah Banjir Pujian

Soimah belum lama ini mengunggah foto dirinya yang nampak kelihatan buluk di Instagram. Namun anehnya, sang seleb justru mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Sekarang ini siapa yang tidak kenal dengan Soimah. Perempuan cantik asal Yogyakarta telah sukses menaklukkan dunia hiburan Tanah Air dengan segudang talenta yang ia miliki.

Mengawali karirnya sebagai sinden, Soimah perlahan mulai dikenal banyak orang lewat berbagai kolaborasi yang ia lakukan dengan artis lain. Salah satunya bersama grup hip-hop Jogja Hip Hop Foundation, yang membuatnya mendapat kesempatan hingga manggung di luar negeri.

Setelah itu, karir Soimah terus meroket. Sejumlah tawaran main sinetron dan menjadi bintang iklan ia terima. Selain itu ia juga sempat menjadi juri di berbagai ajang pencarian bakat yang belakangan marak di TV Indonesia.

Belakangan, Soimah tengah menyibukkan diri dengan karir barunya sebagai penyanyi dangdut. Salah satu ciri khasnya adalah suara yang begitu melengking.

Meski begitu, Soimah tetaplah pribadi yang sederhana. Dalam berbagai unggahannya di media sosial, ia jarang sekali menunjukkan kemewahan atau menyombongkan kekayaan.

Bahkan ia tidak malu tampil sederhana ketika berada di rumahnya sendiri atau kala menghabiskan waktu bersama saudaranya. Seperti yang ditunjukkan oleh sang artis belum lama ini.

Soimah baru saja mengunggah foto masa kecil dirinya di Instagram. Dalam foto tersebut tampilah Soimah nampak begitu sederhana dan sedikit lusuh.

Lewat tulisan di kolom caption, Soimah menjelaskan bahwa ia bangga sekaligus sedih melihat foto tersebut. Ia mengaku foto itu diambil ketika dirinya baru pulang kegiatan ekstrakurikuler saat SMP.

Ia ikut berfoto karena mengikuti teman-temannya, menggunakan topi, tas, dan sepeda pinjaman. Soimah juga menyebut sepatu yang ia kenakan sudah buluk. Selain itu dirinya juga kerap malu dengan tangannya yang dulu selalu bau amis, karena tiap hari membantu orang tuanya mengasapi ikan.

Melihat foto buluk Soimah tersebut, para warganet bukannya mencaci. Mereka justru salut dengan perjuangan sang seleb dan memberikan semangat bagi sang pedangdut untuk terus bekerja keras dalam berkarya.

Pemilik akun deedank misalnya, menulis komentar: Sekarang uda cantik mak ee, bersyukur atas rejeki allah

Sementara akun cahyafizah mengatakan: Susah susah dahulu bersenang kemudian.alhamdulilah mbak soimah sekarang sudah sukses.semoga semakin sukses y mbak soimah..amin.

Lain lagi dengan pemilik akun bagus2834 yang menulis: Usaha psti mmbuahkan hasil.