Syahrini Posting Foto Cincin Tunangan di Belanda, Ternyata Ini Fakta Sesunggunya

Princess Syahrini, tampaknya sedang asyik liburan keliling Eropa baru-baru ini.  Pelantun tembang ‘Sesuatu’ ini memang selalu lekat dengan sensasi dan gaya manjanya. Ia tak sungkan membagikan perjalanan liburan mewahnya kali ini.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Siapa Mr.H Yang Sedang Dekat Dengan Syahrini?

Sejatinya trip-nya kali ini dalam rangka memenuhi janjinya untuk mengajak Elin, sang ART keliling dunia. Ini adalah bentuk rasa terima kasih Syahrini kepada Elin yang sudah banyak membantunya selama ini. Sebagai permulaan, Syahrini mengajak Elin keliling Eropa.

Pagi ini incess, sapaan akrab Syahrini, kembali bikin heboh para penggemarnya. Dari Belanda, ia mengunggah gambar alpukat yang berisi cincin berlian di instastory miliknya sambil menambahkan keterangan “Such a perfect morning”, tulisnya.

Dilansir dari unggahan foto tersebut di akun @lambenyinyir netter pun ramai berkomentar:

@michella_cullen: “Wow, semewah apa yes pernikahannya mbak inces? Jadi penasaran eike”

@viapandusatwika: “Apa cuma aku yg mikir ini settingan lagi kaya dl si bubu”

@hanabira_limi: “Gimmick…”

Setelah seharian beredar, netter pun akhirnya menemukan bahwa gambar yang diunggah Syahrini adalah repost gambar dari hasil search engine google. Gambar Alpukat berisi cincin tersebut adalah hasil kreativitas food decoration yang banyak beredar di berbagai situs.

Hal itupun membuat Syahrini banjir cibiran. Setelah insiden dahulu kala tentang Pangeran Bayaran-nya yang bernama Bubu, netizen jadi sedikit pesimis tiap kali Syahrini mengunggah hal-hal terkait kekasihnya. Mereka tak ingin lagi merasa dibohongi dengan gimmick macam drama Bubu dahulu.

@clauwdya: “wkwkwkwk…foto di google itu sih”

@serni_arni: “Hahaha terlalu banyak drama incessnya, itu foto udah lama kaliii…yang cowok ngelamar ceweknya di pantai”

Saat sore harinya barulah Syahrini mengunggah sebuah video lanjutan di instastory yang mengklarifikasi bahwa foto tadi pagi adalah harapannya agar segera ‘disyahkan’ dalam sebuah ikatan pernikahan. Tampaknya ia memberikan kode tersebut kepada para pria diluar sana untuk segera meminangnya sebagai istri.

Baca Juga: Pembalap Cantik Ini Marah Ayahnya Disebut Jadi Pacar Syahrini

Ya udah deh, doain aja supaya Syahrini segera dipertemukan dengan jodoh yang cocok, Amin!