Foto-foto Nabilah JKT48 Dengan Polisi Ganteng Ini Tuai Beragam Komentar Netizen

Foto penyanyi cantik Nabilah JKT48 dengan seorang polisi ganteng, mendapat komentar beragam dari netizen. Ada yang percaya ini adalah sosok kakak personel JKT48 tersebut, namun ada yang meyakini ini adalah wajah kekasih Nabilah sendiri.

Foto-foto penyanyi sekaligus pemain film Nabilah JKT48 dengan seorang polisi ganteng beredar~ www.monitorday.com
Foto-foto Nabilah JKT48 dengan seorang polisi ganteng beredar~ www.monitorday.com

Dilansir oleh BERANDA dari akun gosip instagram, @lambe_turah, terpampang beberapa kolase foto yang menunjukkan kedekatan antara personel JKT48 ini dengan seorang pria muda berseragam polisi. Beberapa foto yang dirangkai menjadi satu tersebut, seolah menunjukkan kedekatan yang spesial antara JKT48 dan polisi tampan ini.

Di foto pertama tampak Nabilah sedang melakukan video call dengan pria tersebut. Di foto kedua, Nabilah sepertinya sedang makan bersama dengan pria yang diduga adalah kekasih atau kakanya ini. Sedangkan di foto ketiga, tampak Nabilah berada dalam satu mobil bersama dengan polisi muda nan rupawan ini.

Ini foto Nabilah JKT48 dan Polisi ganteng di instagram yang tuai beragam komentar netizen~instagram.com/lambe_turah
Ini foto Nabilah JKT48 dan Polisi ganteng yang tuai beragam komentar netizen~instagram.com/lambe_turah

Beragam komentar netizen menghiasi foto ini. Ada yang yang berkomentar bahwa polisi tersebut, adalah kakak dari si cantik anggota JKT48 tersebut. “Itumah abangnya atau sodaranya gitu lupa,dia itu abangnya 1+2 sodaranya yg jadii kaya gitu…cek nabilah twitter cuss ah” kata seorang netizen. “Kakaknya kali Min ?” kata seorang yang lainya lagi. “Abangnya nabilah minceu ?” terang yang lainya lagi.

Namun ada juga yang meragukan sosok pria tersebut adalah kakak dari Nabilah JKT48. “Kakaknya tp mukanya beda bgt ya, ?” kata seorang netizen yang berkomentar. “Abangnya apa abang-abangan? #kakakadekzone #biargakdikick lol” sindir seorang netizen lagi. “Errr…jadi ini abangnya,????????” komentar seorang netizen lagi yang seolah meragukan polisi tampan ini adalah kakak Nabilah JKT48.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.