9 Foto Jadul Artis Beken 90an, Kamu Bisa Tebak Siapa Mereka?

Menjadi seorang seleb artinya harus siap dituntut untuk selalu memperbarui penampilan. Para artis wajib mengikuti gaya terbaru, agar tak sampai mengecewakan para penggemar dan terlihat kurang maksimal ketika berada di depan TV. Tak heran jika semua artis pernah mengalami yang namanya transformasi penampilan.

Baca Juga: 10 Transformasi Kareena Kapoor Pasca Melahirkan, Cantik dan Langsingnya Sadis!

Jika kita melongok kembali ke beberapa puluh tahun silam, penampilan sebagian besar seleb mungkin terlihat cukup konyol. Namun sebenarnya saat itu mereka sedang menunjukkan gaya yang sedang tren lho. Daripada penasaran, berikut Beranda sajikan deretan foto artis dengan gaya jadul. Pastinya bikin gak nyangka banget deh!

1. Irwansyah dengan rambut panjang kelihatan basah

Artis satu ini sudah tidak terlalu aktif di dunia infotainment. Belakangan ia memutuskan untuk fokus menjalankan bisnis kuliner dan fashion, yang dirintis bersama sang istri. Kamu bisa tebak.

2. BCL mirip penyanyi R&B

Dibandingkan dengan penampilannya sekarang, gaya artis satu ini kelihatan jomplang banget. Sosok aktris yang sudah melebarkan sayap sebagai penyanyi ini juga sudah menikah dengan seorang aktor tampan asal Malaysia.

3. AB3 selalu kompak bertiga

Tiga cewek ini sempat terkenal di era 90an awal. Salah satunya belakangan jadi sorotan di media sosial karena kecewa usai tak diberi kesempatan nyanyi di sebuah acara talkshow.

4. Andre idola 90an banget

Kalo artis satu ini pasti sudah banyak yang tahu. Mengawali karir sebagai vokalis band, doi sempat menjajal peruntungan di dunia politik namun gagal. Kini karirnya tambah bersinar sebagai host sebuah acara talkshow.

5. Luna Maya, Roy Jordy & Putri Patricia ala The Matrix

Mungkin kamu sulit mengenali dua artis yang ada di sisi kanan, tapi seleb yang berdiri di sebelah kiri terkenal banget lho. Di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, ia sedang asyik menjalin asmara dengan seorang pengusaha namun belum punya rencana menikah.

6. Vonny Cornellya wajahnya sama sekali nggak berubah

Bagi kamu yang sering nonton sinetron pasti tak asing dengan wajah ini. Kalo diperhatikan, wajahnya dari dulu enggak banyak berubah ya.

7. Titi dan Tian serasi sejak dulu

Nah, kalo pasangan satu ini memang sudah kompak sejak dulu. Meski berbeda keyakinan, keduanya masih terus romantis sebagai pasangan suami istri hingga sekarang. Rumah tangga dua seleb ini juga jauh dari gosip miring.

8. Nia Ramadhani cupu atau kece?

Di foto ini doi kelihatan cupu banget ya? Atau malah keren? Yang jelas wajahnya sekarang gak banyak berubah, bahkan tambah kece. Padahal istri pengusaha kaya terkenal ini sudah punya tiga anak lho.

9. Derbi dan Sherina idola masa kecil

Baca Juga: Difilmkan, 10 Potret Syuting Film Si Doel Anak Sekolahan Ini Bikin Generasi 90an Kangen

Generasi 90an pasti kenal. Keduanya pernah dipertemukan dalam sebuah film anak-anak laris. Namun sekarang keduanya menjalani kehidupan berbeda. Si Derbi sudah menikah, sementara Sherina masih dalam tahap pacaran dengan seseorang.

Bagaimana, bisa nebak nama-nama artis itu? Kalo gak, kamu bisa kok ngintip daftar jawabannya di bawah ini. Selamat berpikir ya.