Gosip Kekinian Korean Wave

Pose Nyengir dengan Kulit Terlihat Hitam, Foto “Jelek” Park Bo Gum Ini Bikin Gempar Netizen!

Oleh -

Aktor tampan asal Korea, Park Bo Gum dikenal sebagai salah satu pria dengan penampilan yang ganteng, manis serta imut yang membuat banyak wanita jatuh cinta saat melihatnya. Namun bagaiman jika Park Bo Gum tertangkap kamera dengan tampang “jelek”,  yang berbeda dengan imagenya selama ini?

Setidaknya itulah yang terjadi saat aktris cantik Seo In Young mengunggah foto kebersamaanya dengan Park Bo Gum. Wanita cantik ini menerima hujatan dari netizen, karena dituding secara sengaja mengunggah foto jelek Park Bo Gum yang sedang berselfie bersama denganya tersebut.

Inilah foto Park Bo Gum di instagram aktris cantik Seo In Young yang diprotest netizen~ allkpop.com
foto Park Bo Gum di instagram Seo In Young yang diprotest netizen~ allkpop.com

Hal ini berawal dari beredarnya sebuah foto saat Seo In Young main piano bersama dengan Park Bo Gum. Namun di foto tersebut, tampang aktor tampan pemeran Lee Yeong dalam drama Moonlight Drawn by Clouds ini tak setampan biasanya. Mengenakan kaus putih, topi dan kaca mata, Park Bo Gum tampil tak setampan biasanya.

Kulitanya terlihat lebih gelap dengan pose yang kurang emnarik, karena ia tersenyum dengan mmeperlihatkan giginya. Kontan foto yang diunggah oleh Seo In Young ini diprotes netizen. Mereka meminta wanita cantik ini menghapus foto tersebut, dan meminta maaf pada Park Bo Gum karena mengunggahnya ke Instagram.

“Bo Gum terlihat tampan di setiap foto, tapi kamu malah mengupload foto yang aneh itu?” kata seorang netizen. “Aku rasa itu bukan Park Bo Gum”, tutur seorang lainya. “Kamu hatersnya Park Bo Gum ya?” tuduh netizen lain pada Seo In Young. “Bukanya foto ini berlebihan? Tolong upload foto dimana Bo Gum terlihat tampan kecuali kalau kamu memang hatersnya” kata netizen lain.

Tak ingin ajdi polemik terus menerus, Seo In Young pun menjawab tuduhan netizen ini. Ia mengeaskan tak berniat membuat malu Park Bo Gum, dengan foto yang diunggahnya tersbeut. Baginya, park Bo Gum selalu terlihat tampan dalam setiap foto apapun yang diunggahnya.

“Oh Tuhan, aku tak bermaksud seperti itu,. Aku minta maaf. Aku fikir Bo Gum selalu tampan apapun yang terjadi. Justru wajahku lah yang kelihatan jelek” kata Seo In Young. Ia pun menghapus foto tersebut, dan menggantinya dengan foto dimana Bo Gum terlihat lebih tampan dari sebelumnya. Menurut pembaca BERANDA sendiri, bener ga sih Park Bo Gum terlihat jelek di foto yang telah dihapus oleh Seo In Young tersebut? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?