Gara-gara Kaki, Foto Kebaya Awkarin di Hari Kartini Undang Tanda Tanya

Gara-gara kaki yang terlihat aneh, foto Awkarin yang sedang mengenakan kebaya untuk memperingati Hari Kartini justru malah mengundang pertanyaan di media sosial.

Baca Juga: Penampilan Seksi Pacar Kevin Aprilio yang Bikin Mata Melotot

Sama seperti kebanyakan seleb wanita lainnya, selebgram Karin Novilda alias Awkarin juga ikut menyambut Hari Kartini dengan mengunggah foto mengenakan pakaian tradisional kebaya.

Dalam foto yang ia bagikan di Instagram tersebut, Karin tak hanya tampil sendiri. Ia juga ditemani oleh ketiga orang sahabatnya.

Cewek yang sebelumnya sering mendapat kritik karena tingkah dan foto-fotonya yang dianggap terlalu vulgar di media sosial itu juga tak lupa memberikan pesan khusus, di hari istimewa untuk para wanita Indonesia.

Di kolom caption, ia menuliskan kalimat-kalimat menyentuh yang ditujukan pada kaum buruh wanita serta guru di Indonesia dan juga perempuan pada umumnya.

Awkarin juga mengucap terima kasih atas jasa-jasa Kartini dalam memperjuangkan keseteraan untuk para wanita. Ia juga menekankan bahwa setiap wanita adalah sosok yang terhormat. Mereka harus bersyukur atas kelebihan yang mereka punya, dan itu tak sebatas tubuh, kecantikan, atau penampilan luar.

Karin kemudian meminta pada tiap perempuan untuk tidak membiarkan siapapun melecehkan martabat mereka.

Instagram

Pesan yang dituliskan oleh Karin memang cukup emosional dan menyentuh. Namun demikian, ada seorang netizen yang rupanya justru memilih untuk fokus pada bagian kaki sang selebgram di fotonya yang tengah mengenakan kebaya.

Jika diperhatikan, kaki Karin memang terlihat sedikit buram dan bentuknya lumayan aneh. Tak heran jika hal ini lantas mengundang tanda tanya tersendiri.

Pemilik akun nandaqisna pun menulis di kolom komentar: Kaki lu napa dah bgtu.

Terlepas dari keanehan di bagian kaki Karin, hingga kini foto dirinya yang mengenakan kebaya untuk menyambut Hari Kartini telah memanen tak kurang dari 39.000 likes lebih di Instagram.

Baca Juga: Rumah Tangga Raffi Ahmad Diramal, Banyak Wanita yang Ingin Mendekati

Bagaimana menurut kamu?