Kepergok Bagikan Foto Editan, Warganet Semprot Habis-habisan Lucinta Luna

Berita soal Lucinta Luna sepertinya memang masih akan terus menjadi topik hangat di dunia infotainment Indonesia selama beberapa bulan mendatang. Belum lama ini, sang pedangdut dikritik warganet karena ketahuan mengunggah foto editan di Instagram.

Baca Juga: Wawancara Terbaru, Lucinta Luna Beri Lima Jawaban yang Malah Undang Tanda Tanya

Lucinta Luna tengah menjadi buah bibir di masyarakat. Pedangdut anggota Duo Bunga itu selalu dibicarakan di mana-mana, bukan karena kemampuan vokal atau aksi panggungnya yang menawan namun karena rumor mengenai masa lalunya.

Entah siapa yang mengawali, namun Lucinta Luna belakangan sering disebut-sebut tak lahir sebagai wanita tulen alias transgender. Ia sudah menjalani serangkaian operasi dan terapi khusus, untuk membuat kelamin, pita suara, dan penampilannya jadi lebih feminin.

img: instagram.com/lucintaluna

Sejumlah pihak pun membeberkan bukti mengenai masa lalu Lucinta di media sosial, seperti fakta bahwa ia bernama asli Muhammad Fatah dan pernah menjadi seorang waria peserta acara Be A Man 3 dengan nama panggung Cleo Vitri. Namun semua bukti tersebut dibantah oleh pemilik Goyang Mekar, yang berkeras bahwa dirinya adalah seorang wanita sejati.

Hingga kini masih belum ada kesimpulan atau bukti kuat mengenai hal tersebut. Namun baru saja Lucinta kembali memancing kehebohan warganet dengan membuat sebuah unggahan foto di Instagram.

Foto di Instagram Lucinta Luna

Dalam foto tersebut Lucinta tampak sedang berfoto bertiga bersama dua kawannya, Gisca Dmelia dan Hana Saraswati. Sang biduan dangdut terlihat memiliki kulit putih mulus, hampir senada dengan atasan model crop top yang ia kenakan. Sementara itu di kolom caption ia hanya menulis keterangan singkat: ‘Quality time’.

Foto di Instagram Gisca

Namun yang menarik, foto serupa ternyata juga diunggah oleh Gisca Dmelia di akun media sosial miliknya. Namun foto tersebut tampak sedikit berbeda karena tak di-crop dengan pose full body. Setelah ditelisik, Lucinta Luna terlihat berbeda dalam unggahan Gisca. Wajahnya sedikit lebih kecoklatan.

Para warganet kemudian menyadari bahwa Lucinta Luna telah meng-edit fotonya sebelum diunggah di Instagram. Jika di akun media sosialnya sendiri sang pedangdut tampak mulus tanpa pori, di akun milik Gisca dirinya memang sedikit kelihatan lebih hitam dari biasanya.

Beragam komentar negatif pun mengalir untuk pedangdut yang belakangan mengklaim sudah dilamar pengusaha Malaysia dan bakal segera menikah tersebut.

Akun nh.sryl mengatakan: Disini @lucintaluna keliatan lakinya banget. Perut bisa lebar begitu wkwkwkwk.

Sementara itu akn cim_ut menyebutkan: editannya beda ya mas.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Reaksi Dewi Sandra Ditanya Soal Lucinta Luna

Lain lagi dengan akun sridwiharianty yang mengomentari: Di IG Lucinta koq mukanya putih tapi di IG sini mukanya butek beud