Gosip Kekinian Indonesia

Luna Maya Didamprat Gara-gara Foto Bareng Orang Utan

Oleh -

Luna Maya belum lama ini tengah menjadi sorotan di media sosial. Gara-garanya, kekasih Reino Barack itu baru saja menjalani sesi foto bersama orang utan.

Baca Juga:  Keren Banget, 5 Seleb Ini Ternyata Diam-diam Jago Gambar

Luna sendiri belakangan memang sudah jarang muncul di layar kaca. Namun demikian, aktivitas mantan kekasih Ariel NOAH itu masih cukup padat.

Selain menjalankan usaha butik miliknya, Luna juga kerap mendapat tawaran menjadi model untuk majalah maupun mempromosikan produk.

Seperti yang dilakukan Luna belum lama ini. Artis kelahiran Bali tersebut melakukan sesi pemotretan untuk sebuah majalah pernikahan.

Konsep yang diusung pun cukup unik. Luna diminta berpose dengan primata asli Indonesia, orang utan.

Diam-diam, aktivitas Luna tersebut ternyata mendapat sorotan dari BOS, Borneo Orangutan Survival.

Bukannya bangga dengan Luna, mereka justru mengecam sang seleb. Menurut BOS, Luna dan kru foto-nya sudah melecehkan orang utan.

Menurut mereka, orang utan adalah seekor hewan yang sudah terancam punah dan harusnya diperlakukan dengan lebih hati-hati – bukannya dijadikan mainan seperti di sesi pemotretan Luna.

Luna sendiri berpose dengan mengenakan gaun pengantin dalam photo session tersebut. Ia tampak begitu cantik. Sementara orang utan tampak berdiri di sebelahnya dan memegang pundak Luna dari belakang.

Instagram

Selain itu ada gambar yang diambil untuk kebutuhan behind the scene. Luna terlihat begitu akrab dengan orang utan dan bahkan sempat bersandar pada hewan tersebut.

Namun demikian, tingkah Luna tersebut ternyata tidak mendapat respon positif dari BOS. Menurut mereka, orang utan tidak boleh dipromosikan sebagai hewan peliharaan atau mainan.

Instagram

Melihat hal ini, warganet pun memberikan komentar beragam di media sosial.

Akun m0na2016 menulis: Bukan lebay sih tapikan orang utan hewan yang dilindungi, takutnya ada artis foto2 kayak gini diikutin sama anak2 alay. Nanti orang utan dieksploitasi.

Baca Juga: Tampil Kelewat Seksi dan Vulgar, 10 Seleb Cantik Ini Panen Hujatan

Sementara itu akun annis__p mengomentari: Sekelas BOS kalo udah nulis kayak gt ngga usah dibantah dg bilang LEBAY. Kalian ngga tau perjuangan mereka melestarikan orang utan. Tau nya ngerasa bangga krn satwa itu belom punah. Kalo mmg ngga sayang binatang ya rapopo tp coba dipikir sajalah. Next

Apakah Kamu Setuju?