Nggak Suka Diekspose, Ini 10 Momen Mesra Luna Maya dan Reino Barack yang Langka

Kisah asmara aktris cantik Luna Maya terbilang tertutup bagi seorang artis, karena ia jarang membagikan kisah cintanya pada publik. Beberapa tahun terakhir, Luna tengah memiliki hubungan dengan pria bernama Reino Barack, seorang pengusaha muda sukses yang memiliki darah keturunan Jepang.

Baca Juga: Tajirnya Nggak Habis-habis, Terkuak! Ternyata Ini 9 Kekayaan Turunan Suami Dian Sastro

Jika biasanya pasangan artis sering memamerkan kemesraan mereka melalui media sosial seperti Instagram, berbeda dengan Luna dan Reino. Keduanya sama-sama jarang mengunggah foto atau video di Instagram masing-masing.

Hal ini membuat orang-orang kian penasaran akan hubungan Luna dan Reino yang cenderung misterius dan menanti-nantikan momen kedekatan mereka berdua. Meski mereka jarang terlihat bersama, tapi beranda berhasil merangkum momen-momen kedekatan mereka berdua, seperti apa fotonya?

1. Luna dan Reino sudah menjalin hubungan selama lebih dari empat tahun belakangan. Bagi mereka ini adalah hubungan terlama jika dibandingkan dengan pasangan-pasangan mereka yang dulu. Hmmm… awet banget ya.

2. Walau jarang unggah foto berdua, sekalinya unggah Luna bisa pamer kemesraan yang sukses bikin ngiri para jomblo. Tuh, sweet banget kan keduanya?

3. Bagi Reino, Luna adalah sosok wanita dengan jiwa yang kuat dan sangat baik karena tak pernah berpikir dua kali untuk menolong orang lain. Cowok mana yang nggak lumer coba?

4. Sudah hampir lima tahun bersama, tentunya banyak yang bertanya-tanya kapan sih mereka akan mengakhiri hubungan di pelaminan?

5. Tak hanya satu dua kali publik mengira bahwa Luna akan segera dinikahi Reino. Sempat beredar kabar bahwa mereka sudah melakukan prewedding, seperti foto di bawah ini misalnya.

6. Bukan cuma foto, Luna juga sempat berbagi video romantis ketika keduanya berada di Jepang. Atau saat Luna pamer cincin berbentuk hati. Nah, kan jadi penasaran udah dilamar belum sih?

7. Sering dikira akan segera menikah, Luna mengatakan bahwa ia nggak pengen cepet-cepet nikah. Baginya pernikahan akan datang di waktu yang tepat. Setuju?

8. Baik Luna atau Reino sendiri memang belum ada rencana menikah dalam waktu dekat. Sepertinya mereka tengah asik mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang sebelum sah jadi suami istri.

9. Apalagi beredar kabar kalau orangtua Reino belum memberikan restu sepenuhnya atas hubungan mereka. Wah, Luna yang tabah ya!

10. Sepertinya Reino memang sosok yang diinginkan Luna selama ini. Buktinya meski tak kunjung diajak menikah ia masih bertahan menjalani hubungan ini dengan bahagia. Tuh, senyumnya happy banget kan?

Baca Juga: Kok Bisa? Meski Suami Mendua, 7 Artis Cantik Ini Pilih Tetap Setia

Sering diburu dengan pertanyaan ‘kapan nikah, kan sudah punya segalanya?’, Luna dan Reino masih nyaman untuk menjalani hubungan seperti saat ini. Bagi Luna maupun Reino, setiap orang punya momennya amsing-masing.

Ya udah kita doakan aja ya supaya mereka segera menuju ke pelaminan!