Tampan, Foto Ridwan Kamil Ketika Masih Sekolah SMA

Walikota Bandung, Ridwan Kamil, dikenal sebagai pejabat pemerintah yang dekat dengan anak muda. Belum lama ini, ia memancing komentar menggelitik dari para follower-nya, dengan mengunggah foto saat masih SMA di Instagram.

Layaknya para pelajar SMA zaman dulu, Ridwan Kamil mengenakan celana panjang dan juga atasan berwarna krem cenderung putih. Di sebelah sosok lulusan ITB tersebut, tampak dua orang wanita yang tengah tertawa, di mana salah satunya menoleh ke arah kamera.

Ridwan Kamil
Ridwan Kamil

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, lantas menambahkan caption yang cukup menarik, bersamaan dengan unggahannya tersebut.

“Ketika 20 kg lebih ringan. Ketika gak ada yang mau. 2 gadis sebelah pun menertawakan nasibku. *gak pake pensil alis,” demikian tulis walikota yang memiliki akun bernama @ridwankamil tersebut.

Mau tidak mau, para netizen pun dibuat gatal untuk memberikan komentar di foto masa muda sang walikota, yang bisa dibilang cukup tampan.

Hal itu diamini oleh pemilik akun wiwik1624, yang mengatakan: “Gantengan duluk kang.”

Sementara kforkusuma lebih fokus menanggapi caption yang ditulis Ridwan Kamil, dengan mengatakan: “Ketika gak ada yang mau” (emoticon) biasa~, mayoritas cewek emang gitu, Pak.”

“msh culun nya kang @ridwankamil hihiii hapupis,” demikian komentar dari syarifahmahmudah.

Sedangkan hafilpramudya menulis: “@ridwankamil jaman-jaman sebelum mengenal apa itu cinta, ya pa?”

Bisa jadi karena penampilan Ridwan Kamil yang begitu sederhana, membuat ia menjadi sosok yang kurang begitu populer di kalangan teman wanitanya semasa muda. Namun ada kemungkinan mereka kini menyesal tidak mengenal Kang Emil lebih dalam, mengingat dirinya telah menjadi sosok walikota yang disegani dan juga dicintai oleh rakyatnya.

Itulah yang disoroti oleh ocex_aggrowilis, dalam komentarnya yang berbunyi: “Dan dua gadis itu skrg menyesal telah menertawakanmu dulu pak hehehe,salut seorang legend harus punya masa lalu suram pak,biar ada cerita kalau diceritakan.”

Dua komentar senada lantas muncul di Instagram sang walikota.

“Banyak amat kang mantannya,” tutur dellappz

“Dan sekarang 2 wanita tersebut menyesal melihat kang emil sekarang”, tulis akun jokokj46.