Foto Pertama Siwon “Suju” Dan Changmin “TVXQ” Wajib Militer Dirilis – Nampak Gagah Berseragam Tentara

Siwon “Super Junior” dan Changmin “TVXQ” resmi pamit dari dunia hiburan pada 19 November lalu. Tanpa banyak pemberitaan dan sorotan dari media, Siwon dan Changmin menanggalkan atribut keartisan untuk bergabung bersama tentara di wajib militer. Baru kali ini foto keduanya ketika wajib militer dirilis ke publik.

Siwon akan kembali dengan image yang lebih baik (foto: koreaboo.com)
Siwon akan kembali dengan image yang lebih baik (foto: koreaboo.com)

Tahun ini, boyband asal Korea Selatan Super Junior dan TVXQ kehilangan banyak anggota. Nyaris separuh dari personil Super Junior pergi untuk wajib militer secara berturut-turut. Mulai dari Eunhyuk, Donghae hingga Siwon.

Changmin akan mengikuti wamil pada esok hari (foto: onehallyu.com)
Changmin akan mengikuti wamil pada esok hari (foto: onehallyu.com)

Sedangkan untuk TVXQ, keduany membernya Yunho dan Changmin justru kompak pergi wajib militer di tahun yang sama. Bedanya, Siwon dan Changmin justru pernah menolak diliput oleh media dalam wajib militernya. Karena itu baru berminggu kemudian foto keduanya ketika di militer tersebar ke media.

Foto perdana Siwon dan Changmin di Wajib Militer
Foto perdana Siwon dan Changmin di Wajib Militer

Di foto tersebut, nampak Changmin dan Siwon tersenyum sumringah ke arah kamera. Tak nampak kegundahan hati harus tersisih dari dunia luar selama dua tahun penuh di perbatasan. Keduanya pun terlihat gagah mengenakan seragam militer.

Foto yang dirilis pertama oleh media berita terkenal di Korea Selatan tersebut langsung disambut meriah oleh fans. Tentu saja untuk mengobati kerinduan atas dua orang idolanya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.