Aurat Putri Marino Saat Berenang Disorot di Internet, Begini Komentar Chicco

Chicco Jerikho belum lama ini memberikan reaksi terhadap komentar salah seorang fansnya di Instagram. Hal ini terjadi usai sang seleb mengunggah foto istrinya, Putri Marino, saat sedang berenang.

Baca Juga: Resmi Jadi Mrs. Jericho, Ini Loh Sesungguhnya Sosok Putri Marino Yang Bikin Cewek Iri Berat

Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah menjadi salah satu pasangan seleb paling fenomenal. Sebelumnya sempat beredar kabar yang mengatakan keduanya tengah menjalin kedekatan. Namun tak dinyana, dua artis tersebut malah langsung menikah hanya dalam hitungan pekan.

Pernikahan keduanya berlangsung sederhana nan khidmat di Bali. Acara sakral tersebut diramaikan oleh kehadiran sejumlah tamu undangan dari kalangan seleb. Aura kesederhanaan dari prosesi pernikahan Chicco dan Putri Marino sempat mendapat banyak pujian dari warganet.

instagram.com/chicco.jerikho

Kini, setelah resmi menjadi suami istri, kedua seleb jadi semakin bebas menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Beberapa kali Chicco maupun Putri Marino memamerkan kedekatan dengan mengunggah foto-foto mesra. Jika dilihat dari keterangan yang ada dan juga laporan beberapa sumber, sepertinya mereka berdua sedang menjalani bulan madu di Bali.

Upload foto istri berenang, Chicco dinyinyirin netizen

Belum lama ini, Chicco kembali menunjukkan perhatian sekaligus rasa bangga karena berhasil menggaet Putri Marino sebagai istrinya. Hal tersebut ia buktikan dengan mengunggah foto Putri Marino ketika sedang berenang di salah satu kolam yang ada di hotel Pulau Dewata. Uniknya, foto tersebut diambil dari sisi atas, memperlihatkan senyuman lebar sang aktris cantik.

Namun demikian, gambar menawan tersebut ternyata tidak luput dari komentar negatif seorang fans. Penggemar tersebut menyoroti soal aurat Putri Marino dan menuliskan komentar yang intinya mengatakan bahwa foto demikian harusnya dilindungi dan hanya bisa dinikmati oleh suami. Tidak pantas jika dibagikan di media sosial.

Bukannya marah, Chicco justru memberikan balasan santai perihal komentar tersebut. Ia mengucap terima kasih atas saran yang sudah diberikan, namun dirinya tak kuasa untuk tidak mengunggah foto Putri Marino karena sangat menyukai gambar tersebut. Sang aktor bahkan meminta sang netter untuk tidak ‘ngambek’ dan berjanji bakal memberikan ‘permen’.

Pesan balasan Chicco itu lantas diunggah oleh akun Instagram gosip_selebriti_blak_blakan. Warganet yang membaca lantas jadi geli sendiri dan memberi dukungan pada sang aktor.

Akun yenikenda94 misalnya, menulis: @chicco.jerikho mantavvv jiwa memang kakaaaakkk.

Baca Juga: Yakin Temukan Cinta Sejati, 10 Artis Ini Langsung Nikah Gak Pake Pacaran Lama

Sementara akun rafikadesy mengatakan: @chicco.jerikho permen aja kak? enggak sekalian balon ultah?