Berpose Hot di 5 Foto Ini, Ashanty Dituntut Penggemarnya Hijrah

Ashanty belum lama ini mendapatkan tuntutan dari para penggemarnya di media sosial. Mereka meminta istri Anang Hermansyah itu untuk segera berhijrah alias mendalami agama dan berpenampilan tertutup.

Baca Juga: Aurel Pesta Dengan Pakaian Terbuka, Ashanty Sampai Turun Tangan di Sosmed

Hal tersebut berawal dari keresahan mereka melihat sejumlah pose Ashanty di Instagram, yang dinilai terlalu hot dan hanya sekedar mengumbar kemolekan tubuh. Di usianya sekarang, ibunda Arsy dan Arsya itu dianggap sudah waktunya mengubah penampilan dan memberi contoh pada anak-anaknya.

Ashanty sendiri memang beberapa kali berpose dengan pakaian ketat dan seksi. Namun hingga kini belum ada tanggapan apapun dari sang seleb soal permintaan para netizen.

Sementara itu, kita bisa menyimak lima foto Ashanty yang sempat memancing kritik di Instagram.

1. Promosikan jus pelangsing

Tak hanya menjadi artis, Ashanty belakangan juga mulai mencoba berbisnis dengan menjual jus pelangsing. Guna mempromosikan produknya tersebut, ia sempat berfoto dengan pakaian super ketat berwarna cream.

Tak dinyana, begitu diunggah di Instagram foto tersebut mendapat kritik dari seorang warganet. Ashanty diingatkan untuk segera berhijrah karena dikhawatirkan akan membuat suami dan keluarga menanggung dosa akibat penampilannya.

2. Berpose dengan gaun merah untuk imlek

Meski usianya sudah tidak lagi mudah, Ashanty masih punya bodi yang memikat. Hal tersebut juga disadari sang artis, hingga ia pede saja berpose dengan gaun merah khusus untuk momen Imlek.

Namun lagi-lagi ada saja warganet yang tidak terima dengan foto tersebut. Ashanty kembali dinasehati untuk lekas mengubah penampilan. Disebutkan bahwa dengan penampilan tersebut Ashanty bisa membuat banyak pria jadi mupeng. Ia juga dituduh tidak bisa memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya.