Banjir Kritik, Ini 8 Gaya Seksi Nia Ramadhani Saat di Coachella, California

Nia Ramadhani memang sudah lama tak membintangi sinetron atau bermain film. Namun namanya tetap sering diperbincangkan karena sepak terjangnya di media sosial.

Baca Juga: 7 Penampilan Seksi Raisa Dengan Baju Ketat, Jadi Susah Kedip!

Ia kerap mendapat pujian lantaran kecantikannya yang mempesona, meski sudah memiliki tiga orang anak. Namun belakangan, istri Ardi Bakrie tersebut justru banjir kritik. Penampilannya ketika menghadiri festival musik di Coachella, California, dianggap oleh sebagian besar warganet terlalu terbuka.

Coachella sendiri adalah salah satu festival musik yang paling terkenal di dunia, jadi nggak heran dong kalau Nia berusaha tampil all out layaknya bule di AS. Ini dia gaya seksi Nia Ramadhani saat menghadiri Coachella.

1. Rock and Chic, gaya inilah yang diusung Nia Ramadhani saat hari pertama menghadiri festival musik Coachella.

2. Nia memadukan hot pants dengan crop top hitam berumbai, boots hitam, dan topi hitam. Nggak lupa dong makeup glamour dengan lipstick merah menggoda. Emak rasa ABG banget sih!

3. Nggak sendiri, rupanya Nia nonton Coachella bersama kakak ipar dan saudaranya. Duh, ketiganya modisnya sadis deh. Body goals banget ya mereka ini?

4. Memadukan crop top putih, rok mini hijau army, dan boots coklat, Nia bak super model yang seksi badai. Meski sudah punya 3 anak tapi bentuk badan Nia masih langsing, bikin iri deh!

5. Sayangnya penampilan cetar Nia ini malah mendapat kritikan pedas dari netizen. Ia dinilai terlalu seksi untuk ukuran seorang ibu yang sudah beranak 3. Hmmm…setuju nggak sih?

6. Memasuki hari ketiga Nia tampil all out dengan hot pants hitam, tank top cokelat, boots hitam yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Nggak lupa kaca mata hitam biar makin kece!

7. Dengan rambut berwarna coklat dan pirang, Nia benar-benar membaur dengan para bule di AS. Sekilas dilihat pasti nggak nyangka kalau Nia orang Indonesia.

8. Ternyata nonton Coachella ini adalah hadiah ulang tahun dari sang suami tercinta, yang sudah diidam-idamkan Nia sejak lama. Nonton konser sekaligus pacaran nih ye!

Dinyinyirin netizen soal penampilannya yang dinilai terlalu terbuka, Nia mengaku cuek. Ia mengaku sejak dulu sudah biasa mendapat komentar negatif. Meski banyak yang nyinyir, banyak juga yang mendukung Nia. Mereka berpendapat jika wajar Nia berpenampilan seperti itu karena sedang di luar negeri.

Baca Juga: Mantap Berhijab, Begini 5 Gaya Terbaru Chacha Frederica Bareng Girls Squad

Apalagi ia menikah di usia yang sangat muda, dan mengurus anak. Jadi wajar kalau saat ini ia menebus masa mudanya yang hilang. Terlepas pro dan kontra, penampilan Nia ini memang sukses bikin iri banyak cewek ya!