Sophia Latjuba Seksi di Tepi Pantai, Fans Ariel NOAH Malah Beri Hujatan!

Foto cantik Sophia Latjuba yang tengah bersantai di pinggir pantai, kembali disangkut pautkan dengan sosok sang kekasih, Ariel NOAH. Hal ini lantaran sebuah foto Sophia Latjuba, yang diunggah olehnya di akun media sosial miliknya.

(baca juga: Foto Tak Pakai Baju Di Air Terjun, Bentuk Tubuh Ariel NOAH Dikritik Fans)

Sophia Latjuba fotos eksi dicibir fans Ariel NOAHr~bintang.com

Di akun Instagram miliknya, ibunda Eva Celia Latjuba ini mengunggah foto dirinya yang tengah duduk bersantai di pingir pantai. Sophie terlihat mengenakan celana panjang berwarna putih, dipadukan dengan sejenis bra berwarna cerah sebagai atasanya.

Caption “You are the Universe, expressing itself as a human for a little while. -E. Tolle” dituliskan Sophie untuk fotonya ini. Foto yang diposting olehnya ini, ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak diantara mereka yang memuji Sophie. Namun tak sedikit fans Ariel NOAH yang malah memberikan cibiran dan hujatan pada sosok Sophia Latjuba.

(baca juga: Netizen Sebut Dada Nikita Mirzani Turun dan Kendur di Foto Ini)

“Gasuka aa dapet yang beginian ??tante udah mualaf seharusnya tante tau kalo berpakaian seperti itu diislam dilarang @sophia_latjuba88 tuh abor?? masak yang kayak gini masih dipertahanin? @ariel_inst bkn sok ceramah tapi yang kayak gini gak pantes buat dipost !!” protes @mustikazaenab06

“Tanggung bgt buka”annya tan, sekalian aja atuh dibuka semua trz dipamerin deh dpn publik. Berbuat maksiat itu jangan nanggung, toh sama” dosa…. oops… ??? Aa Ariel selektif lagi donx pilih mamah baru buat alea” protes @nurlaela_ghois

“Ariell ariell .. cari yg bisa masukin dlm syurgaa dong..” kata @andiasizah yang pedas mengomentari foto Sophia Latjuba ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.