Foto Teaser Debut Solo Taeyeon “SNSD” Curi Perhatian Netizens: Konsep Apa Yang Dipilih?

Tanggal rilis debut solo album Taeyeon “SNSD” semakin dekat. Tepat tengah malam kemarin (29/9) SM Entertainment merilis serangkaian foto teaser bagi album perdana mantan kekasih Baekhyun “EXO” tersebut.

Foto teaser Taeyeon tampil sederhana
Foto teaser Taeyeon tampil sederhana

Foto-foto teaser Taeyeon mencuri perhatian netizen karena seakan tak menunjukan konsep untuk album solo penyanyi berbakat itu. Seperti diketahui, biasanya agensi entertainment nyaris selalu merilis foto dan video teaser sesuai dengan konsep album. Namun di foto-foto untuk Taeyeon, SM Entertainment seakan membiarkan SONE – sebutan untuk fans SNSD – penasaran.

Beberapa foto diambil dari sela-sela dahan pohon
Beberapa foto diambil dari sela-sela dahan pohon
Taeyeon tampil cantik dalam dress berwarna hitam
Taeyeon tampil cantik dalam dress berwarna hitam

Foto-foto teaser yang dirilis resmi di situs taeyeon.smstown.com menampilkan pelantung “Lion Heart” itu dalam busana panjang berwarna hitam. Dengan tali pinggang merah cerah, Taeyeon tetap memilih rambut berwarna blonde. Penyanyi dengan nama asli Kim Taeyeon tersebut berpose di antara ranting pohon serta beberapa menampakan ia di foto tengah menutup mata. Tak terlihat sedikit pun pertanda konsep seperti apa yang akan digunakan SM Entertainment untuk album debut Taeyeon kali ini.

Disisi lain, agensi yang sukses melejitkan nama-nama bintang Kpop hingga mendunia tersebut membeberkan bahwa Taeyeon akan debut dalam album Balad dengan title track berjudul “I”.

Makin penasaran ga sih?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.