Foto Terbaru Keluarga Pangeran William Dirilis ke Publik

Pangeran William dan Kate Middleton beserta kedua anaknya, Pangeran George dan Puteri Charlotte tampak bahagia dalam sebuah foto yang baru saja dirilis oleh kensington Palace. Foto yang diambil di sebuah taman ternyata diambil pada akhir Oktober oleh fotografer Chris Jelf.

Ini merupakan foto pertama keluarga pangeran William bersama puteri Charlotte yang dibagikan ke masyarakat (foto: kensington palace twitter)
Ini merupakan foto pertama keluarga pangeran William bersama puteri Charlotte yang dibagikan ke masyarakat (foto: kensington palace twitter)

Menurut berita yang dilaporkan dailymail, Foto tersebut digunakan untuk kartu natal yang akan dikirimkan untuk keluarga dan teman mereka. Ini merupakan foto pertama keluarga mereka yang utuh setelah sebelumnya melakukan sesi foto tanpa keluarga baru yaitu Puteri Charlotte. Tadinya, foto tersebut akan disimpan untuk sendiri, namun baik William maupun Kate memilih untuk mempublikasikan foto tersebut karena mereka sangat suka dengan hasil tersebut.

“Sebuah foto keluarga yang baru-Selamat natal dari Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran George dan Puteri Charlotte.” ujar salah satu juru bicara Kensington Palace.

Chris Jelf, sang fotografer, dikenal kemampuan memotretnya saat berada di militer, fotografer yang berasal dari Wiltshire tersebut membagikan pengalamannya memotret keluarga kerajaan tersebut.

“Aku benar-benar menikmati memotret sebuah keluarga yang menyenangkan, meskipun aku harus benar-benar mengamati ketika ada dua anak kecil berada disana. Aku berharap semua orang senang dengan foto ini dan aku sangat bangga bahwa William dan Kate memilih untuk membagikan foto tersebut ke masyarakat.” Ujar Chris Jelf yang memang dikenal senang memotret sebuah keluarga.