Mirip Barbie Timur Tengah, Begini Cantiknya 10 Penampilan Terbaru Tia Ivanka Dengan Hijab

Masih ingat dengan si cantik pemeran Mbak Yul di sinetron Tuyul dan Mbak Yul? Ya, Tia Ivanka yang sudah lama banget tak muncul di dunia hiburan Tanah Air setelah memutuskan untuk berhenti total dalam dunia keartisan demi mengurus sang anak. Seperti diketahui, ia sempat menikah dengan seorang bule yang sayangnya rumah tanga mereka kandas di tengah jalan.

Baca Juga : Teladan, 10 Artis Cantik ini Memutuskan Berhijab Setelah Menikah

Setelah lama tak ada kabarnya, Tia kembali mencuri perhatian warganet. Pasalnya, beberapa bulan belakangan Tia mengunggah foto-foto dengan penampilannya yang berbeda. Tampil lebih tertutup, kini Tia tampil dengan hijab yang menutupi kepalanya. Trus, seperti apa sih penampilan baru Tia setelah mengenakan hijab? Yuk intip foto-foto cantiknya!

1. Tia pertama kali diketahui berhijab saat dirinya mengunggah foto di Instagramnya pada awal bulan Januari 2018. Berfoto mesra bersama anak semata wayangnya, Micah Jayden Sotello, Tia terlihat mengenakan baju hitam dan pashmina krem saat melayangkan kecupan sayang ke pipi putranya.

2. Tak lama setelah diunggah, foto Tia itu langsung banjir pujian dari warganet atas kecantikannya saat berhijab. Banyak pula yang mendoakan agar dirinya tetap istiqomah dalam berhijab. Dalam kolom komentar, Tia menjelaskan bahwa saat itu dirinya belum berhijab, foto itu diambil setelah ia belajar mengaji bersama teman-temannya.

3. Saat itu, Tia memang sudah berkeinginan untuk berhijab dan sedang proses belajar. Ia meminta doa warganet agar dirinya bisa memantapkan hati untuk melaksanakan kewajiban sebagai muslimah itu.

4. Setelah foto pertama diunggah, Tia semakin sering mengunggah fotonya dengan berbalut hijab di kepalanya. Tampak ia semakin yakin untuk menutup auratnya.

5. Dalam foto-foto di Instagram-nya, Tia mengandalkan hijab pashmina. Tak perlu pernak-pernik atau model yang ribet, penampilan simpel Tia cocok untuk kegiatan sehari-hari dan bisa banget dicontoh.

6. Belum lama ini, Tia berangkat ke Tanah Suci bersama keluarganya untuk menunaikan ibadah umrah. Mengenakan baju dan jilbab serba hitam, Tia membagikan momen bersama Ibunya di Masjid Nabawi melalui akun Instagramnya.

7. Saat berkumpul bersama dengan teman-teman sesama artis seperti Indra Herlambang, Mona Ratuliu, dan Ersa Mayori, Tia tidak melepaskan hijabnya. Duh, senyumnya bikin kangen nonton sinetron jadul!

8. Aura kecantikan memang lebih terpancar saat Tia mengenakan hijab. Terlebih saat ia mengenakan dress putih dengan hijab berwarna senada. Penampilan sederhana ini membuat Tia terlihat semakin anggun.

9. Sedangkan untuk tampil lebih casual, Tia lebih sering memilih kaos lengan panjang dengan celana dan dipadukan jilbab super simpel. Makin keliatan seperti kakak ABG aja deh!

10. Mau formal atau casual, penampilan Tia saat berhijab emang bikin hati makin adem ya. Apalagi riasan yang digunakan Tia juga nggak tebal dan cenderung natural.

Baca Juga : 10 Perubahan Cantik Fenita Arie, Dari Gonta-ganti Model Rambut Kini Berhijab!

Tia Ivanka menambah deretan artis Indonesia yang mantap berhijab di tahun 2018. Semoga dengan keptusuannya, akan banyak hal baik datang pada Tia dan ia selalu istiqomah, seperti yang didoakan warganet.