Media Sosial Ragam

Foto Jokowi Pakai Sarung Rayakan Tahun Baru Jadi Viral

Oleh -

Meriahnya perayaan tahun baru juga juga terjadi di halaman Istana Bogor, Jawa Barat. Di tempat ini, Presiden Joko Widodo merayakan malam pergantian tahun baru dari 2016 ke 2017.

Kegiatan Jokowi tersebut dipostingnya lewat akun twitter miliknya, @Jokowi pada Minggu (1/12/2017) dini hari.

Di foto postingannya, Jokowi tampak duduk santai di taman Istana Bogor dengan memakai atasan kemeja dan sarung kotak-kotak. Latar belakang foto tampak bangunan Istana Bogor diselimuti dengan meriahnya pesta kembang api.

“00.00 Tahun 2017 di rumah saja SELAMAT TAHUN BARU -Jkw,” tulis Jokowi di akun twitternya.

Foto ini menjadi viral dengan direplay lebih dari 1800 kali dan diretwwet lebih dari 6 ribu kali. Foto yang sama juga menuai likes lebih dari 8 ribu orang.

Semenjak Sabtu (31/12/2016) siang Jokowi memang menghabiskan pergantian tahun bersama dengan keluarganya. Sebelum melewati malam pergantian tahun, Jokowi sempat jalan jalan ke Botani Square, Bogor, untuk menonton film Cek Toko Sebelah.

Kemudian Jokowi juga sempat memposting video kegiatannya bersama Kaesang dan puterinya, Kahiyang Ayu di YouTube. Di dalam postingan video tersebut, Jokowi ditemani kedua anaknya menelpon Neisha, bocah asal Tomohon.

Neisha adalah anak kecil yang menangis karena tak bisa bertemu Jokowi saat Sang Presiden melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara, Selasa (27/12/2016) lalu. Video Neisha yang menangis tadi diposting oleh sang Ibu di Facebook dan kemudian menjadi viral. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?