Foto Zaskia Gotik Digendong Beredar Jadi Gunjingan Netizen

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik namanya mulai dikenal saat lagunya Satu Jam Saja menjadi booming. Semenjak itu, kiprahnya di dunia musik dangdut Indonesia semakin luas.

Baca Juga: Pakai Hijab, Zaskia Gotik Malah Dikritik Karena Celana Super Ketat

Ada juga ciri khas Zaskia yang membuatnya diingat banyak orang. Saat bernyanyi, pemilik nama lengkap Surkianih ini punya goyangan khas yang diberi nama Goyang Itik.

Kini setelah nama Zaskia sudah terkenal dan punya banyak fans, pengawalan meningkat. Seperti yang ditunjukkan pada salah satu foto beredar di akun gosip @Igtainment.

Di foto tersebut tampak beberapa polisi berjaga membentuk pagar hidup memberi jalan kepada Zaskia untuk naik panggung. Tetapi yang mengejutkan, Zaskia yang dikawal polisi ini tak berjalan kaki melainkan digendong oleh seorang pria yang tak tampak mukanya, hanya tampak jika pergelangan tangannya mengenakan jam tangan.

“Ini neng itik yes? Foto Udin lama apa baru ye? Maksudnya dese digendong buat apa yes? Oh mungkin rame dan susah jalan makanya digendong gitu. Sumber DM,” begitu caption dari akun gosip Igtainment.

(c) instagram.com/igtainment

Postingan ini pun kemudian menjadi bahan gunjingan netizen. Terutama alasan kenapa Zaskia Gotik harus dikawal dan juga digendong.

“Itu asistennya mak yang angkat soalnya tangan yang hadir suka jail jadi dijagain sama asistennya,” tulis akun @saomi95.

“Iya sama dg foto ig nya doi, menang bnyk yg gendong atau yg digendong,” akun @setyadhanyjouly menambahkan.

Baca Juga: Pinggul Zaskia Gotik Dipegang Om-om Saat Bergoyang Itik di Atas Panggung

Namun tak sedikit juga komentar dari netizen mempertanyakan keaslian foto tersebut. Mereka yang meragukan menganggap foto Zaskia digendong ini hanya editan belaka.

Nah kalau menurutmu foto ini asli apa nggak? Tulis di kolom komentar ya.